Follow Us

Promo Tiket Pesawat Garuda Indonesia, Jakarta-Lombok PP Mulai Rp2,3 Jutaan

Annisa Octaviana - Senin, 09 Januari 2023 | 21:00
Promo Garuda Indonesia, Kejutan Awal Tahun 2023.
DOK. Instagram @garuda.indonesia

Promo Garuda Indonesia, Kejutan Awal Tahun 2023.

CERDASBELANJA.ID – Buat yang mau jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri, ada promo tiket pesawat Garuda Indonesia nih.

Menggelar Kejutan Awal tahun 2023, promo tiket pesawat Garuda Indonesia menawarkan potongan harga atau promo tiket hingga 15 persen untuk beberapa rute.

Promo tiket pesawat Garuda Indonesia ini dimulai sejak Kamis (5/1) hingga Rabu (11/1), dan berlaku untuk periode penerbangan hingga bulan November, tepatnya pada Kamis, 30 November 2023.

Diskon tiket pesawat hingga 15 persen ini juga disertai dengan potongan tambahan dari bank partner Garuda Indonesia hingga Rp550.000.

Kejutan awal Tahun 2023 ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk terus mengoptimalkan peranannya dalam mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional khususnya di tengah momentum industri pariwisata yang kembali pulih saat ini," kata Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia seperti dikutip dari Kompas.com.

Garuda Indonesia menawarkan dua kategori promo tiket yakni promo tiket pesawat rute domestik dan promo tiket pesawat rute internasional.

Untuk promo tiket pesawat rute domestik salah satunya adalah penerbangan dari Jakarta menuju Lombok pergi-pulang (PP) mulai Rp2,3 jutaan.

Ada juga penerbangan rute Jakarta menuju Makkasar PP mulai Rp3 jutaan, rute Jakarta menuju Labuan Bajo PP mulai Rp2,8 jutaan, dan rute Jakarta menuju Sorong PP mulai Rp5,6 jutaan. Sedangkan promo tiket pesawat rute internasional meliputi rute dari Jakarta menuju Seoul PP mulai Rp7,8 jutaan, dari Bali ke Sydney PP mulai Rp7,9 jutaan, dan dari Jakarta ke Singapura PP mulai Rp3,7 jutaan.

Selain itu, ada rute dari Jakarta ke Bangkok PP mulai Rp4,8 jutaan, dari Jakarta menuju Melbourne PP mulai Rp9,2 jutaan, dan beberapa rute internasional lainnya yang dilayani melalui Jakarta dan Bali.

Baca Juga: Kereta Panoramic Berhenti Operasi Per Tanggal 9 Januari 2023, Kapan Mulai Beroperasi Lagi?

Dikatakan Irfan, promo ini merupakan bentuk optimisme dari pemulihan pariwisata nasional, sekaligus menyusul pertumbuhan jumlah penumpang wisatawan nusantara yang terus meningkat sepanjang 2022.

Irfan menambahkan, dirinya berharap penawaran harga dan promo tambahan yang ditawarkan dapat memberi pilihan untuk masyarakat dalam merencanakan perjalanan pada 2023. Para calon penumpang dapat memesan tiket dan menikmati beragam promo yang ditawarkan lewat lama resmi Garuda Indonesia www.garuda-indonesia.com, aplikasi FlyGaruda, atau agen perjalanan online (Traveloka dan Tiket.com).

Selamat liburan! (*)

Source : Kompas.com

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest