Follow Us

Belanja Cerdas Pakai Promo ShopeePay di Alfamart dan Alfamidi, Murmer Banget!

Annisa Octaviana - Jumat, 06 Januari 2023 | 13:00
Belanja Murmer Pakai ShopeePay di Alfamart dan Alfamidi.
Shopee

Belanja Murmer Pakai ShopeePay di Alfamart dan Alfamidi.

CERDASBELANJA.ID – Para pengguna Shopee serta pelanggan setia Alfamart dan Alfamidi merapat! Kita bisa belanja murmer alias murah meriah di seluruh gerai dengan bayar menggunakan promo ShopeePay.

Memenuhi kebutuhan sehari-hari di Alfamart dan Alfamidi tak perlu repot lagi karena kita bisa pakai promo ShopeePay saat belanja.

Dengan promo ShopeePay, beragam kebutuhan yang bisa kamu dapatkan di Alfamart dan Alfamidi adalah bahan pokok dan bumbu dapur, perlengkapan ibu dan bayi, makanan, perawatan diri hingga perawatan rumah.

Promo ini juga berlaku untuk berbelanja di Alfagift.

Kita juga bisa membeli kupon spesial yang ditawarkan. Tapi jangan sampai kehabisan karena kupon ini stoknya terbatas.

Prom ShopeePay murah meriah ini bisa kita nikmati mulai tanggal 1 Januari-15 Januari 2023 ya.

Beberapa produk promo yang bisa kita beli di Alfamrat diantaranya Promina Baby Crunch Keju Box 20g yang sedang diskon menjadi harga Rp14.900.

Ada juga produk perawatan diri seperti Betadine Femininen Wash Daun Sirih yang diskon menjadi Rp17.900 dari harga Rp19.900.

Sementara di Alfamidi, produk murmer yang bisa kita nikmati dengan bayar pakai ShopeePay diantaranya Mie Sedaap Goreng yang diskon menjadi harga Rp13.000.

Lalu Bango Kecap Light 550ml dari harga Rp25.400 menjadi harga Rp22.900.

Kamu bisa nikmati seluruh promo ShopeePay maksimal 5 kali transaksi per hari, dan khusus promo cashback 10 kali per periode promo.

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest