Follow Us

5 Rekomendasi Resolusi Tahun Baru ala Shopee, Lebih Cerdas Belanja!

Wulan - Rabu, 28 Desember 2022 | 19:00
Catat beberapa rekomendasi resolusi tahun baru dan belanja ala Shopee.
Dok. Shopee

Catat beberapa rekomendasi resolusi tahun baru dan belanja ala Shopee.

CERDASBELANJA.ID – Menjelang Tahun Baru 2023, saatnya bersiap untuk belanja sepuasnya sambil membuat resolusi untuk tahun depan.

Namun, jangan sampai kalap belanja dan melupakan resolusi yang ingin dicapai di tahun depan.

Apalagi, dalam menyusun resolusi agar hidup bisa naik level butuh kerja keras, kepercayaan diri, serta konsistensi.

Satu hal yang lebih penting, yaitu kita harus punya tujuan jelas. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi resolusi tahun baru ala Shopee yang dijamin inspiratif, sekaligus cara untuk mewujudkannya.

1. Belajar Keterampilan Baru

Di dalam menyambut tahun yang baru, terkadang mendorong diri kita untuk mencoba aktivitas baru agar hari-hari ke depan rasanya jadi lebih bersemangat dan penuh tantangan.

Nah, ini saatnya kita mencoba hal-hal baru yang berbeda dari apa yang sudah pernah dilakukan sebelumnya.

Tidak ada salahnya menambah ilmu yang belum pernah dilakukan, seperti memasak, membuat kue, bercocok tanam, membaca lebih banyak buku, melukis, bahkan journaling. Siapa tahu, keterampilan dan hobi baru tersebut bisa menjadi ide bisnis di masa depan nanti.

Contohnya, belajar memasak memungkinkan kita untuk menghemat uang, bisa makan makanan yang lebih sehat, dan membuat pasangan terkesan. Kita bisa mulai memasak makanan yang sederhana seperti pasta, dengan melihat resep dari internet atau buku masak.

Untuk membeli peralatan dapur dan bahan makanan, kita bisa mulai cicil untuk membeli produknya dan mendapatkan promo menarik di Shopee SpayLater 1.1 Sale.

Apalagi akan ada koleksi produk dengan harga spesial yang mana kita hanya Bayar Setengah Harga, atau dengan kata lain diskon mulai dari 50%!

2. Perbanyak Relasi dan Bertemu Orang Baru

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest