Follow Us

Daftar Promo Shopee SPayLater 1.1 Sale, Belanja Hemat Saat Tahun Baru

Wulan - Selasa, 27 Desember 2022 | 17:00
Daftar promo belanja dalam Shopee SPayLater 1.1 Sale
Dok. Shopee

Daftar promo belanja dalam Shopee SPayLater 1.1 Sale

CERDASBELANJA.ID – Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru. Saatnya menyiapkan beragam kebutuhan dengan penawaran belanja termurah.

Dengan demikian, kita tidak perlu khawatir menghadapi tahun baru dengan kantong kering akibat boncos belanja.

Pasalnya, ada banyak platform yang memberikan diskon belanja di akhir tahun, salah satunya adalah Shopee.

Setelah tahun 2022 yang berjalan dengan penuh dinamika, tentunya kita semua berharap di 2023 kehidupan akan berjalan lebih baik.

Di dalam memasuki tahun baru setiap orang biasanya mulai menyusun daftar resolusi maupun impian yang ingin dicapai agar lebih bersemangat menjalani hari-hari ke depannya.

Resolusi dideskripsikan sebagai proses perbaikan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik, serta dalam membuatnya dianjurkan spesifik dan terukur karena proses yang dijalani tidak instan, harus dimulai dari pencapaian akan hal kecil tapi konsisten.

Untuk menemani pengguna dalam mewujudkan pribadi yang lebih produktif, Shopee menghadirkan kampanye Shopee SPayLater 1.1 Sale yang berlangsung dari 26 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Bersama para mitra brand tepercaya dan para pelaku usaha lokal, Shopee berupaya memberikan ragam pilihan produk dan penawaran terbaik.

Beragam daftar promo dalam Shopee SPayLater 1.1 Sale mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Cashback s/d 1 JT, dan Bayar Setengah Harga.

Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, Shopee sangat antusias dalam menyambut tahun baru 2023 melalui kemeriahan kampanye Shopee SPayLater 1.1 Sale.

Melalui semangat dan harapan dalam membuka lembaran baru, kita harus mulai untuk memiliki rutinitas dan kebiasaan baru yang positif demi mewujudkan pribadi yang lebih produktif.

Baca Juga: Belanja Jadi Tenang, Ini Perhitungan Biaya Saat Pakai Shopee Paylater

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest