Follow Us

Emak-Emak yang Hobi Mager Merapat, Belanja Sayur Online di Segari Banjir Promo dan Gratis Ongkir

Wulan - Jumat, 16 Desember 2022 | 10:00
Segari
Dok. Segari

Segari

CERDASBELANJA.ID – Emak-emak atau ibu rumah tangga yang hobi belanja ke pasar, perlu tahu juga nih cara belanja sayur online pakai aplikasi Segari.

Segari memungkinkan kita melakukan belanja produk kebutuhan segar seperti daging, buah, dan sayur secara online plus gratis ongkos kirim (ongkir).

Sebelum tahu bagaimana cara belanja online pakai Segari, kita perlu tahu dulu apa itu Segari?

Didirikan pada 2020 lalu, Segari hadir dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap bahan-bahan segar dan berkualitas.

Di bawah naungan PT Sayur Untuk Semua, Segari hadir dengan misi mendekatkan dan menjadi jembatan antara petani lokal dengan para pembeli.

Mengandalkan jaringan mitra petani yang tersebar luas di wilayah Jawa dan Sumatra, hasil panen yang dihasilkan oleh para mitra petani, kemudian langsung didistribusikan kepada pengguna Segari.

Segari berkomitmen untuk selalu memberikan sayur, buah, dan daging dengan kualitas dan kesegaran terbaik.

Produk segar, akan dikirimkan hanya dalam waktu 15 jam dari panen ke rumah agar pembeli dapat memperoleh produk-produk segar dengan titik kesegaran yang terbaik, serta kandungan nutrisinya tetap terjaga.

Tidak hanya itu, Segari juga memberikan garansi jika produk yang diterima pelanggan terlihat kurang segar.

Cara klaim garansi ini sangat mudah, pelanggan cukup memfoto produk dan mengirimkannya via WhatsApp, dan akan Segari ganti!

Semakin untung, hanya dengan minimum pembelanjaan Rp50.000 sudah pasti gratis ongkir dengan tambahan beragam promosi lainnya.

Baca Juga: Cara Belanja di Bananas, Beli Sembako Datang dalam 10 Menit!

Untuk itu, aplikasi ini sangat cocok digunakan anak indekos atau ibu-ibu yang ingin belanja sayur lebih praktis.

Untuk saat ini, Segari baru melayani pengiriman sayur ke wilayah Jadetabek saja. Segera unduh aplikasi Segari di PlayStore atau AppStore. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest