Follow Us

Begini Cara Hemat Nonton Film Avatar 2, Belanja Tiket Dapat Cashback Rp25 Ribu

Yunus - Rabu, 14 Desember 2022 | 17:00
Belanja tiket film Avatar dapat cashback Rp25 ribu.
DOK. 20TH CENTURY STUDIOS

Belanja tiket film Avatar dapat cashback Rp25 ribu.

CERDASBELANJA.ID – Film Avatar 2: The Way of Water akhirnya resmi dirilis di bioskop, penggemar setianya pasti banyak yang sudah belanja tiketnya dan memenuhi pemutaran film tersebut.

Film Avatar 2: The Way of Water merupakan seri kedua dari film pertama yang rilis pada 2009 lalu, termasuk film yang ditunggu dan bikin penasaran hingga menunggu momen belanja tiketnya.

Menariknya, dalam rangka perilisan film Avatar 2: The Way of Water, ada banyak promo yang ditawarkan untuk penggemarnya.

Salah satunya promo cashback Rp25 ribu (Rp25.000) setiap pembelian tiket minimal Rp75.000.

Lumayan kan, karena itu bisa jadi salah satu cara hemat nonton Film Avatar 2: The Way of Water.

Nah, untuk mendapatkan promo cashback Rp25 ribu, kita harus melakukan transaksi di aplikasi pembelian tiket Cinema XXI, yaitu M-Tix.

Jadi kita bisa membeli tiket Film Avatar 2: The Way of Water di M-Tix, dengan minimal transaksi Rp75.000 untuk bisa dapat cashback.

Syaratnya, selain minimal Rp75.000, transaksi pembelian tiket Film Avatar 2: The Way of Water di M-Tix harus menggunakan metode pembayaran Gopay.

Makanya, pastikan dulu bahwa akun Gopay kita sudah terhubung dengan layanan M-Tix.

Tenang saja, cara menghubungkan akun Gopay dan M-Tix juga enggak sulit, karena bisa dilakukan dengan mudah melalui fitur Payment Method.

Jika sudah terhubung, kita bisa langsung transaksi pembelian tiket Film Avatar 2: The Way of Water, lalu mendapatkan cashback yang ditawarkan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest