Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Banyak Diborong Belanja, Intip Tren Penjualan UMKM Selama Shopee 12.12 Birthday Sale

Wulan - Rabu, 14 Desember 2022 | 21:00
Catat tren belanja dan penjualan UMKM selama kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.
Dok. Shopee

Catat tren belanja dan penjualan UMKM selama kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

CERDASBELANJA.ID – Momen akhir tahun sangat cocok dihabiskan dengan belanja beragam produk.

Pasalnya, ada banyak e-commerce yang memberikan promo belanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu platform yang banyak memberikan promo adalah Shopee, dalam kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Kembali menutup akhir tahun dengan memberikan dampak positif, Shopee 12.12 Birthday Sale juga menjadi peluang dan kesempatan bagi para UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka sebelum pergantian tahun.

Kampanye yang berlangsung sejak 14 November hingga 12 Desember 2022 kemarin, hadir sebagai perpanjangan tangan untuk lini bisnis lokal mengembangkan strategi dalam menjangkau lebih banyak masyarakat di tengah animo belanja masyarakat yang tinggi.

Tidak hanya berperan dalam mewujudkan ekonomi digital yang inklusif, para pelaku usaha lokal dan UMKM juga kian menunjukkan potensinya melalui kualitas yang ditawarkan.

Hal ini, turut diimbangi dengan banyaknya pengguna yang semakin menikmati produk hasil karya lokal, dengan total pesanan untuk produk UMKM meningkat lebih dari 4 kali lipat pada puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, dibandingkan dengan hari biasa.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, di Shopee segala sesuatu yang dihadirkan selalu didasari oleh semangat untuk senantiasa mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, melalui berbagai inovasi dan inisiatif Shopee.

Sejumlah promo, fitur, program, hingga kolaborasi yang tersedia pada kampanye 12.12 Birthday Sale kali ini, tidak hanya menjadi nilai tambah untuk pengalaman belanja online, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pelaku usaha menciptakan bisnis berkelanjutan dengan cara yang lebih kreatif.

“Menutup tahun ini dengan catatan performa yang baik, khususnya partisipasi UMKM yang kian meningkat, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi kami ke depannya untuk memberikan lebih banyak manfaat dan kebahagiaan bagi seluruh ekosistem Shopee,” ujar Monica dalam keterangannya, Rabu (14/12).

Sebagai tempat bagi para pelaku usaha lokal mengembangkan bisnisnya, kampanye 12.12 Birthday Sale juga dimanfaatkan para UMKM dan mitra brand dalam menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Cara Belanja di Shopee Bayar Pakai Bank Neo, Gunakan Virtual Account

Halaman Selanjutnya

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x