Follow Us

Chatime Hadirkan Minuman Bertema Pokémon, Belanja Mulai Rp33 Ribu

Wulan - Selasa, 13 Desember 2022 | 13:00
Chatime hadirkan menu baru bertema Pokémon, belanja sekarang!
Dok. Chatime

Chatime hadirkan menu baru bertema Pokémon, belanja sekarang!

CERDASBELANJA.ID – Pencinta minuman kekinian wajib bersiap belanja karena Chatime baru saja menghadirkan menu minuman baru bertema Pokémon.

Tentunya hal ini tidak boleh dilewatkan, apalagi oleh para pencinta Pokémon! Kita sudah bisa belanja menu minuman bertema Pokémon di seluruh gerai Chatime.

Jangan khawatir, harga minuman baru Chatime bertema Pokémon ini cukup murah dan bisa dibelanjakan kapan saja.

Sebagaimana diketahui, Chatime terus berinovasi untuk menciptakan pengalaman menyenangkan menikmati minuman kekinian bagi para pelanggannya.

Kali ini, Chatime menghadirkan campaign bertema “Catch A Good Time” dengan merilis tiga minuman terbaru yang terinspirasi dari Pokémon, yaitu Pikachu, Charizard, dan Mewtwo, serta kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime.

Minuman dan kartu promo ini, tersedia mulai 12 Desember 2022 hanya di aplikasi My F&B ID dan 16 Desember 2022 di seluruh gerai Chatime Indonesia.

Tidak hanya itu, Chatime juga meresmikan hingga 250 gerai sebagai PokéStop dan Gym, serta mengadakan berbagai kegiatan menarik bersama Pokémon GO Indonesia.

Marketing General Manager F&B ID Lany Cucu menyampaikan, pihaknya senang sekali bisa menghadirkan campaign pertama dengan lisensi Pokémon, bertemakan Catch A Good Time.

Pada campaign ini, Chatime tidak hanya menghadirkan tiga varian minuman terbaru yang terinspirasi dari tiga Pokémon, tetapi juga ada tiga kartu promo foil dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime.

“Kemudian, Chatime juga menjadikan gerai kami menjadi PokéStop dan Gym yang mana para Chatimers dapat menangkap Pokémon yang muncul di gerai Chatime seluruh Indonesia, dengan aplikasi Pokémon GO sambil menikmati berbagai promo menarik,” ujar Lany dalam keterangannya, dikutip Selasa (13/12).

Menu Chatime yang terinspirasi dari Pokémon ini hadir dalam tiga varian, yaitu Pikachu Milk Ball, perpaduan susu yang creamy dengan rasa strawberry dan pineapple dilengkapi topping khusus red boba jelly.

Baca Juga: Promo 12.12 Chatime, Hari Ini Belanja 1 Gratis 1 Khusus Menu Pilihan

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest