Follow Us

Kisah Penjual Hidangan Kampung Dapat Undangan Resepsi Pernikahan Kesang-Erina, Ternyata Jokowi Pernah Belanja: Dia Sukanya Tahu Bacem

Yunus - Rabu, 07 Desember 2022 | 17:00
Penjual HIK dapat undangan resepsi pernikahan Kaesang-Erina.
(KOMPAS.com/LABIB ZAMANI)

Penjual HIK dapat undangan resepsi pernikahan Kaesang-Erina.

CERDASBELANJA.ID – Setiap penjual pasti mengharapkan banyak pembeli yang belanja di warungnya, apalagi jika pembelinya orang yang sangat istimewa.

Tak cuma dapat keuntungan uang hasil belanja pembeli, tapi juga bisa terkenal.

Bahkan bila layanan kita sangat baik saat pembeli belanja di warung, biasanya kita akan selalu diingat.

Seperti kisah yang dialami seorang warga sekaligus penjual hidangan istimewa kampung (HIK) asal Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, bernama Joko Riyanto (59).

Dilansir dari Kompas.com, Joko mendapat kesempatan istimewa karena diundang ke resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12).

Bapak tiga anak yang akrab disapa Jack ini menerima undangan resepsi putra bungsu Presiden Jokowi pada Selasa (6/12), dari salah satu pegawai Graha Saba Buana milik putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

"Undangan diantar jam 9 pagi dari petugas gedung Graha Saba Buana," ungkap Jack, di Solo, Rabu (7/12).

Dia mengaku, sudah tiga kali mendapat undangan pernikahan dari Presiden Jokowi.

Pertama, saat pernikahan Gibran dengan Selvi Ananda. Kemudian, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution dan terkahir Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Jack mengatakan, dirinya mendapat undangan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina untuk sesi kedua yakni pukul 10.30 WIB-11.30 WIB.

"Saya sudah tiga kali ini diundang. Dari Mas Gibran, Mbak Kahiyang, sama Mas Kaesang," kata warga Sumber RT 002, RW 011, Kecamatan Banjarsari, Solo, itu.

Source : Kompas.com

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest