Follow Us

Ternyata Ini Penyebab Performa Smartphone POCO M5 Bisa Nge-gas, Belanja Cuma Seharga Rp2 Jutaan!

Yunus - Rabu, 07 Desember 2022 | 13:00
Belanja smartphone POCO M5 untuk mobile gaming yang nge-gas.
DOK. POCO M5

Belanja smartphone POCO M5 untuk mobile gaming yang nge-gas.

CERDASBELANJA.ID – Main mobile game di smartphone membantu mengusir kebosanan, terutama di waktu senggang, sehingga dibutuhkan belanja ponsel game yang maksimal.

Jika kita belanja smartphone dengan performa untuk main game yang maksimal, tentu menyenangkan.

Apalagi saat ini pilihan smartphone untuk mobile game cukup banyak, salah satunya yang terbaru POCO M5.

Setelah resmi diluncurkan November lalu, POCO M5 terus jadi perbincangan berkat performa yang berada di atas rata-rata dibandingkan smartphone lain di kelasnya.

Chipset yang ditanam POCO M5 populer digunakan berbagai vendor smartphone, karena mampu menjalankan game kelas berat dengan baik.

Menariknya, smartphone POCO M5 ditawarkan dengan harga paling ekstrem, hanya Rp2 jutaan saja!

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan, bagi kalangan gen Z yang gemar bermain mobile gaming, tentu menginginkan smartphone dengan performa maksimal.

“POCO M5 dapat jadi jawabannya, karena POCO M5 merupakan smartphone dengan prosesor berperforma paling nge-gas di kelasnya,” kata Andi.

Salah satu alasan di balik nge-gas alias performa maksimal POCO M5 adalah penggunaan prosesor terbaru dan salah satu yang terbaik di tahun 2022, yaitu MediaTek Helio G99.

Prosesor Octa-core 4G yang dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm ini diklaim memiliki performa 35% lebih baik dibandingkan chipset 4G berteknologi 6nm lainnya.

Demikian pula berkat konfigurasi 2 Arm Cortex A76 CPU dengan clock speed hingga 2.2GHz dan 6 Arm Cortex A55 dengan clock speed hingga 2.0GHz yang efisien.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest