Follow Us

Promo 12.12 JDL Express, Kirim Paket Harbolnas Dijamin Lebih Murah

Wulan - Rabu, 07 Desember 2022 | 10:00
Promo 12.12 JDL Express sambut hari belanja online nasional
Dok. JDL

Promo 12.12 JDL Express sambut hari belanja online nasional

CERDASBELANJA.ID – Momen tanggal kembar 12.12 sudah di depan mata, saatnya pencinta belanja dan pelaku bisnis online berpesta.

Menyambut festival belanja online terbesar di akhir tahun 12.12, JDL Express Indonesia mempersiapkan sebanyak 300 armada guna melayani kebutuhan belanja pelanggan.

Tidak hanya itu, JDL Express juga menyiapkan promo 12.12 khusus untuk pengiriman paket ke rumah konsumen.

JDL Express Indonesia menyadari kebutuhan logistik, kecepatan, dan keamanan dalam pengiriman barang menjadi aspek penting bagi kenyamanan pelanggan.

Tidak hanya mempersiapkan armada dalam jumlah yang besar, JDL Express Indonesia juga yakin bahwa ekspedisi layanan darat truck networking yang dimiliki di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa, dapat memaksimalkan proses pengiriman barang.

Sumber Daya Manusia (SDM) pun dipersiapkan untuk mengantarkan paket lebih cepat dan aman agar pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja online lebih optimal.

Melalui momen festival belanja online 12.12 ini pula, JDL Express Indonesia berkomitmen menjadi penyedia logistik tepercaya dan mampu diandalkan di Indonesia.

CEO JDL Express Indonesia Echo Hong menjelaskan, JDL Express Indonesia mendukung pengiriman logistik, baik dari pembelanjaan pelanggan di JD.ID maupun pengiriman dari klien korporasi dan online seller, melalui layanan yang holistik di sepanjang tahun 2022.

“Harbolnas 12.12 selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, JDL Express Indonesia telah siap untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan,” ujar Hong dalam keterangannya, dikutip Selasa (6/12).

Melihat tingginya antusiasme Harbolnas 12.12 nantinya, JDL Express Indonesia juga telah melihat tren jenis barang yang paling diminati oleh pelanggan.

Menurut Hong, jenis barang groceries dan barang elektronik menjadi dua jenis barang yang paling diminati dan akan banyak dibeli oleh para pelanggan.

Baca Juga: Kode Promo Bank BCA di Shopee 12.12, Diskon Belanja Rp182 Ribu

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest