Follow Us

Bioaqua Buka 8 Offline Store di Jadetabek, Tertarik Belanja Skincare?

Wulan - Sabtu, 03 Desember 2022 | 11:00
Bioaqua buka offline store dan tawarkan promo belanja
Dok. Bioaqua

Bioaqua buka offline store dan tawarkan promo belanja

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja skincare wajib tahu kalau kini Bioaqua telah membuka delapan offline store di wilayah Jadetabek.

Melalui pembukaan delapan offline store ini, kini belanja skincare dan perawatan tubuh Bioaqua dijamin semakin mudah.

Apalagi, Bioaqua juga menyediakan banyak promo belanja agar Pengalaman belanja semakin murah.

Adapun pembukaan offline store ini, sekaligus memahami keinginan dan antusiasme konsumen perawatan kulit dan produk kecantikan yang lebih memilih membeli langsung di official store (49,1%) dan offline store (37%) berdasarkan riset Inventure-Alvara 2022.

Untuk itu, Bioaqua Indonesia lewat kampanye #BioaquaTakeOverJakarta secara resmi telah membuka delapan offline store di Jadetabek pada tahun 2022 ini.

Kedelapan Bioaqua Store tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Mulai Mall of Indonesia (MoI) di Jakarta Utara, Mall Artha Gading di Jakarta Utara, Kuningan City di Jakarta Selatan, Mall Ciputra di Jakarta Barat, Supermall Karawaci di Tangerang, Living World Alam Sutera di Tangerang Selatan, Grand Galaxy Park di Bekasi, hingga Margo City di Depok.

Kedelapan offline store Bioaqua, dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik, terbaru, lebih dekat, dan memikat bagi para BAestie (sebutan followers BIOAQUA).

Melalui offline store ini, konsumen bisa mendapatkan konsultasi mengenai kondisi kulit dan produk apa yang sesuai untuk menyelesaikan permasalahan kulitnya dari para beauty advisor.

Produk Bioaqua
Dok. Bioaqua

Produk Bioaqua

Konsumen juga bisa mencoba dan merasakan tekstur dari produk Bioaqua yang disediakan di setiap store. Hal ini, untuk memudahkan para beauty enthusiast mencari produk kecantikan Bioaqua yang cocok untuk kulit mereka.

Selama masa kampanye #BioaquaTakeOverJakarta berlangsung, para konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik di offline store Bioaqua.

Nantinya, Bioaqua bakal memberi kejutan mystery box secara gratis hanya dengan melakukan pembelian produk apa pun tanpa minimum transaksi bagi 100 pembeli pertama di setiap offline store Bioaqua.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest