Follow Us

UOB Indonesia Hadirkan UOB Wealth Fair 2022, Ada Solusi Keuangan Belanja Nasabah

Wulan - Minggu, 27 November 2022 | 21:00
UOB Indonesia hadirkan UOB Wealth Fair 2022 untuk mengedukasi cara atur uang belanja nasabah.
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

UOB Indonesia hadirkan UOB Wealth Fair 2022 untuk mengedukasi cara atur uang belanja nasabah.

CERDASBELANJA.ID – UOB Indonesia resmi mengumumkan peluncuran UOB Wealth Fair 2022, untuk menghadirkan solusi finansial dan belanja yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Melalui acara ini, nasabah berkesempatan untuk tahu lebih banyak terkait pengelolaan uang belanja dan investasi.

Tidak sembarangan, pengetahuan terkait pengelolaan uang belanja dan investasi ini bisa didapatkan dari para pakar keuangan.

UOB Wealth Fair diadakan di atrium utama Gandaria City Mall, Jakarta, dan terbuka untuk umum hingga 27 November 2022.

Selama acara UOB Wealth Fair 2022 ini, tim Wealth Management yang terdiri atas spesialis produk dan analis riset akan hadir untuk memberikan update pasar terbaru dan wawasan investasi yang mendalam kepada para nasabah.

Melalui pendekatan Risk First UOB, nasabah akan mendapat pemahaman risiko dari sebuah produk investasi sebelum mempertimbangkan imbal hasil, sehingga nasabah dapat meraih peluang pasar berdasarkan tingkat risiko dan keterjangkauan.

Di tengah ketidakpastian perekonomian global dan meningkatnya inflasi, UOB ASEAN Consumer Sentiment Study (ACSS) pada tahun 2022 menunjukkan, responden cenderung meningkatkan tabungan untuk dana darurat.

Sebanyak 70% responden, merasa bahwa ada kemungkinan Indonesia mengalami resesi dalam enam bulan ke depan.

Wealth and Retail Liabilities Product Head UOB Indonesia Vera Margaret mengatakan, pihaknya senang dapat meluncurkan UOB Wealth Fair 2022 ini, sehingga dapat membantu para nasabah mencapai tujuan finansial mereka, dengan menghadirkan sejumlah produk dan layanan kekayaan (wealth management) bagi para nasabah.

Di UOB Indonesia, kata Vera, pihaknya memahami kebutuhan finansial para nasabah dan menawarkan kepada mereka solusi yang sesuai untuk mengoptimalkan portofolio kekayaan para nasabah.

Berdasarkan ACSS 2022, 65% responden di Indonesia melakukan investasi untuk mencapai kemandirian finansial, sedangkan 64% responden berencana mengalokasikan dana mereka untuk mempersiapkan masa depan bagi orang-orang tercinta.

“Melalui pendekatan Risk First ini, kami ingin membantu para nasabah dalam perjalanan mereka mencapai tujuan finansial dengan memahami arti penting menyeimbangkan, antara risiko dan imbal hasil,” ujar Vera di Jakarta, Kamis (24/11).

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest