Follow Us

Piala Dunia 2022 Dimulai! LG Ungkap Cara Memilih TV yang Tepat untuk Nonton Sepak Bola, Belanja TV OLED LG Bisa Jadi Pilihan

Yunus - Kamis, 17 November 2022 | 19:00
Saatnya belanja TV terbaik untuk nonton Piala Dunia 2022.
DOK. LG INDONESIA

Saatnya belanja TV terbaik untuk nonton Piala Dunia 2022.

CERDASBELANJA.ID – Piala Dunia 2022 akan dimulai dalam hitungan hari, belanja TV yang tepat diperlukan buat kita yang belum punya TV terbaik untuk nonton kompetisi dunia itu.

Maklum saja, Piala Dunia 2022 kan kompetisi sepak bola terbesar dunia, jadinya ya kita jangan salah belanja TV untuk bisa menyaksikan dengan pengalaman terbaik.

Ada banyak rekomendasi belanja TV terbaik untuk nonton Piala Dunia 2022, salah satunya diungkap oleh LG, produsen TV asal Korea Selatan.

Seperti kita tahu, Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar membuat sebagian orang rela berburu TV baru demi menikmatinya.

Masalahnya, begitu banyak jenis TV dan promosi yang ditawarkan berbagai produsen, sehingga ya kita sebagai pelanggan perlu lebih jeli.

Nah, LG mengungkapkan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih TV yang tepat untuk menonton aksi tim bola favoritmu.

1. Reputasi Produsen TV

Rekam jejak dan berbagai penghargaan yang diperoleh produsen, khususnya terkait industri TV, membawa kita lebih dekat pada teknologi terkini yang dapat diharapkan dari sebuah TV.

2. Contrast Ratio

Biasa ditemui dalam bentuk skala satu banding sekian, satuan ini memberi petunjuk pada kita terkait berapa gradasi sebuah warna yang mampu disajikan layarnya.

Semakin besar skala perbandingannya, semakin besar pula detail warna yang dapat kita harapkan dari layarnya.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest