Follow Us

Harga Terjangkau! Ini 10 Fitur Unggulan Vivo V25e untuk Kreator Konten, yang Terakhir Bisa Dipakai Belanja

Yunus - Senin, 14 November 2022 | 10:00
Belanja smartphone Vivo V25e
DOK. VIVO INDONESIA

Belanja smartphone Vivo V25e

CERDASBELANJA.ID – Berencana belanja smartphone dengan harga terjangkau?

Sepertinya Vivo V25e bisa jadi salah satu pilihan belanja, terutama jika hobi bikin konten (kreator konten).

Karena belanja Vivo V25e akan mendapatkan banyak fitur yang keren, dengan harga terjangkau.

Seperti dikabarkan langsung oleh Vivo Indonesia, mereka secara resmi membuka penjualan perdana vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) dengan harga Rp4.799.000.

Penjualan resmi sudah dimulai Sabtu (12/11) di Vivo official store, mitra e-commerce seperti Shopee, dan retail partner.

Selain itu, Vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM), vivo juga ingin mengajak konsumen turut menikmati euphoria pesta sepak bola FIFA World Cup Qatar 2022.

Dengan cara yang nyaman dan menyenangkan memanfaatkan berbagai keunggulan Vivo V25e, seperti kapasitas memori yang besar dan teknologi fotografi cinematic portrait.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan bahwa menjelang penghujung tahun 2022, Vivo bangga menghadirkan produk dengan teknologi unggul bagi konsumen, salah satunya dengan menghadirkan vivo V25e.

Apalagi Vivo kembali dipercaya mendukung FIFA World Cup Qatar 2022™ untuk menjangkau lebih banyak penggemar sepak bola dan mengajak mereka menikmati pesta sepak bola terbesar di dunia ini dengan lebih mudah dan menyenangkan.

“Dengan memanfaatkan berbagai teknologi yang kami sediakan, baik untuk streaming pertandingan atau merekam momen-momen historis secara sinematik,” kata Risa.

Baca Juga: 5 Keuntungan Belanja Pre-order Vivo V25e Secara Online, Ada Cashback Rp700 Ribu

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest