Follow Us

5 Rekomendasi Skincare Bioaqua Pilihan Natasha Wilona, Bisa Belanja Online

Wulan - Minggu, 13 November 2022 | 16:00
Intip 5 rekomendasi skincare Bioaqua pilihan Natasha Wilona agar belanja makin praktis.
Dok. Bioaqua

Intip 5 rekomendasi skincare Bioaqua pilihan Natasha Wilona agar belanja makin praktis.

CERDASBELANJA.ID – Memberikan kejutan terbaru bagi para pencinta belanja produknya, di pengujung tahun 2022 ini Bioaqua Indonesia mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya, melalui kampanye terbaru NATASHA (Nah Kita Kasih Murah).

Melalui kampanye ini, kita berkesempatan belanja produk Bioaqua dengan harga yang sangat terjangkau.

Jangan khawatir jika bingung mau belanja apa di Bioaqua. Pasalnya, Natasha Wilona memberikan sejumlah rekomendasi skincare Bioaqua yang bisa dibeli konsumen.

Secara terperinci, berikut adalah sejumlah rekomendasi skincare Bioaqua pilihan Natasha Wilona yang bisa dibelanjakan konsumen.

1. Ceramide Series

Ceramide Series dengan kandungan 7X Ceramide, mampu secara efektif memperbaiki skin barrier yang rusak, melembapkan kulit dan menjaga agar kulit tetap terhidrasi.

Ceramide Series ini, dilengkapi dengan 4 tahapan skincare, mulai dari Ceramide Cleanser, Ceramide Toner, Ceramide Lotion, dan Ceramide Cream yang aman digunakan baik di pagi atau malam hari.

-Ceramide Cleanser ini, memiliki pH yang rendah dan tidak mengandung parfum, sehingga mampu membersihkan sekaligus menghidrasi kulit wajah tanpa membuat kulit terasa "ketarik" atau iritasi.

-Ceramide Toner yang dilengkapi dengan kandungan 5X Hyaluronic Acid dan Calendula, dapat melembapkan kulit dehidrasi dan memperbaiki elastisitas kulit.

-Ceramide Lotion mengandung 5% Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat dan melindungi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

-Ceramide Cream ini, memiliki kandungan Witch Hazel dan Centella Asiatica yang dapat menenangkan kulit sensitif dan mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit.

Rangkaian skincare Ceramide Series ini cocok untuk mengatasi permasalahan kulit kering, sensitif, kusam, dan berminyak.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest