Follow Us

Bioaqua Hadirkan Kampanye NATASHA, Belanja Skincare Lebih Murah

Wulan - Kamis, 10 November 2022 | 14:00
Bioaqua menghadirkan kampanye NATASHA agar belanja skincare lebih murah
Dok. Bioaqua

Bioaqua menghadirkan kampanye NATASHA agar belanja skincare lebih murah

CERDASBELANJA.ID – Mau belanja skincare lebih murah? Jangan sampai ketinggalan kampanye NATASHA terbaru dari Bioaqua.

Memberikan kejutan terbaru bagi para pencinta belanja produknya, di pengujung tahun 2022 ini Bioaqua Indonesia mengumumkan Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya, melalui kampanye terbaru NATASHA (Nah Kita Kasih Murah).

Melalui kampanye NATASHA terbaru ini, kita berkesempatan belanja skincare dengan harga lebih terjangkau.

Brand Manager Bioaqua Indonesia Marsha Karta Swadharma menjelaskan, sebagai produk lokal asli Indonesia, Bioaqua ingin mengembangkan sayapnya dan memperkenalkan produk-produknya ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Menggandeng Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua, kami ingin agar sosok Natasha yang dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia. Melalui berbagai karya yang dia lakukan di industri film Indonesia, kami harap dapat lebih memperkenalkan dan mendekatkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas," ujar Marsha dalam keterangannya, dikutip Kamis (10/11).

Natasha Wilona mengungkapkan, sama halnya dalam memilih produk perawatan wajah, dirinya adalah seorang yang sangat pemilih dalam menerima tawaran kerja sama untuk produk kecantikan.

Pasalnya, Natasha harus memastikan bahwa produk yang aku pilih adalah produk yang terbaik dan dapat dirasakan manfaatnya.

Natasha mengaku, dirinya sudah sejak lama mengenal dan menggunakan produk dari Bioaqua. Keunggulan dari produk-produk Bioaqua, adalah setiap produknya diformulasikan khusus untuk tipe kulit orang Asia.

“Selain itu, kandungan dari setiap produknya sangat baik untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit tubuh kita dari area wajah hingga badan,” jelas Natasha.

Bersamaan dengan diperkenalkannya Natasha Wilona sebagai brand ambassador Bioaqua Indonesia, jenama kecantikan ini juga meluncurkan kampanye terbarunya NATASHA.

Di dalam kampanye dengan slogan Right Skincare Real Beauty, Natasha Wilona yang diperkenalkan sebagai Sis Wilona pemilik toko Bioaqua, akan merekomendasikan produk-produk unggulan pilihannya yang mana semuanya akan dijual dengan harga yang ekonomis kepada para BAestie, pelanggan setia Bioaqua.

Baca Juga: Ini 3 Kandungan Serum untuk Wajah Tampak Lebih Muda, Cek Sebelum Belanja

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest