Follow Us

Rekomendasi Baju Minimalis dari UNIQLO dan JW ANDERSON 2022 Fall/Winter Collection

Wulan - Rabu, 09 November 2022 | 15:00
Siap-siap belanja rekomendasi baju minimalis dari UNIQLO dan JW ANDERSON 2022 Fall/Winter Collection
Dok. Uniqlo

Siap-siap belanja rekomendasi baju minimalis dari UNIQLO dan JW ANDERSON 2022 Fall/Winter Collection

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja di UNIQLO wajib tahu beberapa rekomendasi baju minimalis dari UNIQLO dan JW ANDERSON.

Kita bisa belanja koleksi terbaru UNIQLO dan JW ANDERSON ini, pada Jumat, 18 November 2022 mendatang di Toko Pondok Indah Mall 3 dan secara online di situs UNIQLO.com.

Adapun kolaborasi terbaru ini, diluncurkan dalam koleksi UNIQLO and JW ANDERSON Fall/Winter Collection 2022 untuk pecinta belanja fashion.

Waspada kalap belanja karena koleksi UNIQLO and JW ANDERSON Fall/Winter Collection 2022 ini menghadirkan 12 produk wanita, 11 pria, 2 aksesori.

Pertama kali diluncurkan lima tahun lalu, lini koleksi UNIQLO and JW ANDERSON ini dikembangkan dengan tema “British classics. Designed for life today.”

Produk LifeWear ini, menawarkan desain inovatif JW Anderson yang menghadirkan pakaian tradisional Inggris melalui komitmen UNIQLO terhadap kesesuaian potongan, bahan, hingga fungsi.

UNIQLO dan JW ANDERSON 2022 Fall/Winter Collection

UNIQLO dan JW ANDERSON 2022 Fall/Winter Collection

Sebagai bagian dari kolaborasi berkelanjutan dengan JW ANDERSON, UNIQLO pun meluncurkan UNIQLO and JW ANDERSON Fall/Winter Collection 2022 pada hari Jumat, 18 November mendatang.

Koleksi terbaru ini, mewujudkan konsep minimalis melalui berbagai gaya sederhana yang nyaman dan menyenangkan, sejalan dengan filosofi desain berjiwa bebas khas Jonathan Anderson.

Mengomentari koleksi ini, designer Jonathan Anderson mengatakan, ada beberapa contoh arsitektur Inggris yang menjadi inspirasi pada musim ini, khususnya nuansa stripped back dan minimalis.

“Ada kesederhanaan pada desain, serta ketelitian pada detail yang ingin ditonjolkan pada koleksi ini yang muncul dari prinsip-prinsip desain arsitektur minimalis,” ujar Anderson dalam keterangannya, Selasa (8/11).

Koleksi Fall/Winter 2022, dirancang menggunakan bahan yang sangat fungsional untuk meningkatkan kenyamanan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest