Follow Us

Ini Sederet Kecanggihan Tablet Murah Redmi Pad yang Segera Rilis, Tertarik Belanja?

Yunus - Selasa, 08 November 2022 | 19:00
Belanja tablet baru Redmi Pad dari Xiaomi.
DOK. XIAOMI INDONESIA

Belanja tablet baru Redmi Pad dari Xiaomi.

CERDASBELANJA.ID – Penggemar gadget pasti enggak sabar belanja tablet PC terbaru dari Xiaomi.

Tablet tersebut siap dibelanjakan karena harganya yang disebut-sebut terjangkau.

Meski belum ada info resmi soal harga, namun belanja tablet terbaru ini diperkirakan harganya cukup murah.

Berdasarkan rilis dari Xiaomi, setelah sukses merilis Xiaomi Pad 5 di Indonesia pada September 2021 lalu, tak lama lagi segera meluncur tablet entry-level terbaru, Redmi Pad.

Perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) ini akan menghadirkan Redmi Pad ke Indonesia pada 17 November 2022.

Kehadiran tablet pertama dari lini produk Redmi tersebut melengkapi pilihan pengguna yang mendambakan perangkat dengan layar besar yang nyaman digunakan.

Misalnya untuk berbagai skenario seperti striming konten digital, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting, hingga kegiatan belajar mengajar virtual.

“Kehadiran Redmi Pad ini merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang berhak diakses semua lapisan masyarakat,” kata Stephanie Sicilia, Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia.

Seperti yang selalu dihadirkan Xiaomi lewat produk terbarunya, Redmi Pad, yang melengkapi pilihan masyarakat modern yang ingin menikmati teknologi dalam berbagai skenario penggunaan.

Mulai dari hiburan, produktivitas, dan juga parenting.

Keunggulan tablet dibandingkan smartphone tentunya keleluasaan bernavigasi di layar luas yang menampilkan konten lebih besar dan detail.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest