Follow Us

Tren Belanja Elektronik di Tokopedia, Bisa Beli iPhone Cuma Rp14

Wulan - Senin, 07 November 2022 | 19:00
Catat tren belanja produk elektronik di Tokopedia, ada banyak promo!
Dok. Tokopedia

Catat tren belanja produk elektronik di Tokopedia, ada banyak promo!

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir tahun, banyak masyarakat yang berburu belanja produk elektronik di Tokopedia.

Hal ini, terlihat dari tren belanja di Tokopedia selama kuartal III 2022 yang menunjukkan beragam peningkatan transaksi produk elektronik.

“Rumah Tangga, Elektronik, HP dan Gadget, Fesyen dan Kecantikan menjadi beberapa kategori yang paling banyak diburu masyarakat selama kuartal III 2022 di Tokopedia,” ujar Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya dalam keterangannya, Senin (7/11).

Tokopedia mencatat, beberapa wilayah dengan peningkatan transaksi produk elektronik paling tinggi.

Di antaranya Barru (Sulawesi Selatan), Palopo (Sumatra Barat), dan Lombok Utara (Nusa Tenggara Barat).

Di sisi lain, TV Box (Set Top Box), receiver TV, earphone, televisi, dan bohlam menjadi beberapa produk elektronik yang paling banyak dibeli di Tokopedia.

“Kami juga melihat, jumlah transaksi produk TV Digital meningkat lebih dari 2,5 kali lipat selama satu tahun terakhir dibanding tahun sebelumnya,” tambah Ekhel.

Untuk mempermudah masyarakat bermigrasi dari TV Analog ke TV Digital sesuai aturan pemerintah, Tokopedia menawarkan berbagai promo spesial untuk pembelian TV Digital dan perangkatnya.

Misalnya seperti cashback hingga Rp300.000 dan bebas ongkir, serta Mega Electrodeals yang menyediakan deretan produk elektronik pilihan dengan diskon hingga 80% dan cashback hingga Rp600.000.

Sama halnya dengan Elektronik, produk HP dan Gadget juga menjadi salah satu kategori favorit di Tokopedia pada kuartal III 2022.

“Berbagai produk iPhone, produk ponse; Android dari berbagai brand, kabel data, charger ponsel, dan pelindung layar HP menjadi beberapa produk yang paling sering dibeli masyarakat di Tokopedia sepanjang kuartal III 2022,” jelas Ekhel.

Baca Juga: Cara Beli Voucher di Blibli, Belanja Skincare Sampai Obat Lebih Murah

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest