Follow Us

3 Fitur Shopee yang Bisa Dipakai untuk Belanja Akhir Pekan di Shopee 11.11 Big Sale

Wulan - Senin, 07 November 2022 | 21:00
Catat fitur apa saja yang bisa dipakai untuk belanja selama Shopee 11.11 Big Sale berlangsung
Dok. Shopee

Catat fitur apa saja yang bisa dipakai untuk belanja selama Shopee 11.11 Big Sale berlangsung

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee siap menyambut akhir pekan sambil bersantai dan belanja di Shopee 11.11 Big Sale?

Setelah menjalankan rutinitas dan kesibukan selama lima hari, saatnya kita bersantai sejenak sambil menikmati promo belanja Shopee 11.11 Big Sale.

Menemani momen santai di rumah, Shopee menghadirkan kampanye belanja 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November.

Tidak hanya memberikan penawaran menarik untuk berbelanja kebutuhan, terdapat deretan fitur menarik yang dapat dimanfaatkan mengisi waktu luang dan menguntungkan.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan, rangkaian fitur pada aplikasi Shopee seperti Shopee Video, Shopee Live, dan Shopee Games dihadirkan untuk menawarkan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, khususnya melalui interaksi lebih dekat.

Bersamaan dengan hal tersebut, inovasi fitur yang dihadirkan tidak hanya memberikan keuntungan bagi pengguna, tetapi juga menawarkan kemudahan bagi para pelaku usaha, khususnya dalam memperkuat potensi dan memperluas jangkauan dengan konten-konten menarik yang dapat dihadirkan dan dinikmati oleh pengguna.

“Keseruan yang dihadirkan melalui kampanye Shopee 11.11 Big Sale, diharapkan dapat menemani pengguna dalam mengisi waktu luang di akhir pekan,” ujar Monica dalam keterangannya, dikutip Senin (7/11).

Secara terperinci, berikut adalah beberapa fitur Shopee yang siap menemani waktu santai di akhir pekan.

1. Shopee Games

Bermain game online bisa jadi opsi untuk membuat akhir pekan menjadi riang gembira. Fun fact, selain ringan dimainkan, bermain games juga dipercaya dapat meningkatkan kecerdasan kognitif kita.

Jika penasaran, segera coba dan nikmati berbagai permainan seru dan berhadiah di Shopee Games: Spesial Festival Emas.

Pertama, kita dapat bermain Shopee Lucky Prize yang akan mengajak kita mencari peruntungan dengan banyak hadiah emas setiap harinya hanya dengan memecahkan telur!

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest