Follow Us

Fanta Hadirkan #PejuangKeseruan Corner, Bisa Main Game Sambil Belanja Fanta

Wulan - Senin, 07 November 2022 | 12:00
Pencinta belanja Fanta wajib coba #PejuangKeseruan Corner di Jakarta!
Dok. Fanta

Pencinta belanja Fanta wajib coba #PejuangKeseruan Corner di Jakarta!

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja Fanta wajib tahu kalau Fanta baru saja menghadirkan #PejuangKeseruan Corner di Jakarta.

Melalui #PejuangKeseruan Corner ini, masyarakat yang doyan belanja bisa bebas bermain permainan tradisional dalam ukuran raksasa sambil menikmati Fanta.

Tidak harus belanja dulu, #PejuangKeseruan Corner ini dibuka untuk umum dan bisa diakses oleh siapa saja.

Berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) dan Dinas Bina Marga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Fanta meresmikan #PejuangKeseruan Corner di kawasan Lintas Pelican depan pusat perbelanjaan Kuningan City Mall.

Adapun #PejuangKeseruan Corner ini, menampilkan ko-kreasi mural pertama antara +Jakarta dan FANTA di area kolong Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kuningan.

Mewakili Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Agung Putranto menyampaikan jika kolaborasi kreatif ini sangat menarik.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik upaya pihak brand seperti FANTA, untuk menghadirkan aktivitas di ruang publik. Harapannya, tentu dapat menghidupkan suasana pada salah satu area pelintas pelican utama dengan mobilitas tinggi ini melalui kolaborasi seni,” ujar Agung di Jakarta, Minggu (6/11).

Fanta terus berupaya mendorong batas keceriaan, baik lintas usia dan gender. Melalui transformasi suatu sudut kota yang dulunya abu-abu menjadi ruang penuh warna, Fanta tidak hanya membentuk sebuah generasi baru dan komunitas #PejuangKeseruan, melainkan juga sebuah lingkungan yang mana mereka yang berjiwa muda dapat merayakan dan membagikan energi keceriaan kepada sekitar.

Frontline Marketing Director PT Coca-Cola Indonesia Rina Surya menjelaskan, melihat antusiasme konsumen pada peluncuran kampanye ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) tahun lalu menginspirasi pihaknya untuk senantiasa mengajak masyarakat keluar dari momen galau dan monoton mereka, dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari dengan menebar warna-warni dan semangat di kehidupan.

Melalui FANTA #PejuangKeseruan Corner, Rina berharap dapat menggugah sisi playful dan keseruan dalam kehidupan masyarakat lewat banyak cara seru dan menyenangkan dalam berinteraksi dengan semua orang, tanpa mengenal batasan usia.

“Kami berharap, area kolaborasi ini dapat menjadi salah satu destinasi favorit bagi mereka yang playful dan berjiwa muda,” ujar Rina.

Baca Juga: Gampang! Ternyata Begini Cara Dapat Kupon Diskon Rp5 Ribu untuk Belanja Sembako di Indomaret

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest