Follow Us

Buka Rekening BSI Bisa Lewat Grab, Belanja Online Lebih Seamless

Wulan - Minggu, 06 November 2022 | 19:00
Belanja online makin mudah, kini buka rekening BSI online bisa lewat Grab
instagram.com/lifewithbsi

Belanja online makin mudah, kini buka rekening BSI online bisa lewat Grab

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira bagi pengguna Grab karena kini bisa belanja dengan lebih seamless.

Pasalnya, kini Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memungkinkan nasabah untuk membuka rekening BSI Mobile lewat aplikasi Grab, sehingga transaksi belanja bisa semakin mudah.

Adapun terobosan ini merupakan salah satu strategi BSI untuk terus berupaya mempercepat penetrasi digital banking dan mempermudah transaksi belanja, khususnya pada generasi milenial.

Terobosan tersebut juga dilakukan BSI seiring kolaborasinya dengan PT Grab Teknologi Indonesia (Grab), yakni placement banner Pembukaan Rekening Online (Burekol) di BSI Mobile yang membidik target user Grab.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan pengguna Grab dapat dengan mudah melakukan pembukaan rekening secara online tanpa perlu ke kantor cabang.

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih mengatakan, kolaborasi dengan Grab ini merupakan salah satu upaya BSI untuk mempercepat penetrasi digital banking BSI khususnya pada generasi milenial.

BSI menggandeng Grab sebagai mitra strategis, sebab Grab dinilai sebagai salah satu aplikasi yang memiliki fitur lengkap dan dipakai oleh banyak orang.

Saut menjelaskan, kerja sama dengan Grab ini merupakan langkah BSI untuk mempercepat penetrasi BSI Mobile. Apalagi orang sekarang semakin memiliki sedikit waktu untuk datang ke kantor cabang.

"Oleh karena itu, dengan pembukaan rekening online via aplikasi Grab dapat membantu mereka masuk dalam ekosistem BSI dan mendapatkan layanan terbaik di BSI Mobile,” ujar Saut dalam keterangannya, dikutip Minggu (6/11).

Pembukaan rekening online BSI Mobile via aplikasi Grab tidak hanya aman dan mudah, tapi juga menawarkan banyak keuntungan bagi pengguna/nasabah.

Keuntungan tersebut, yakni berupa cashback saldo tabungan Rp25 ribu hingga Rp100 ribu, voucher GrabFood Rp15 ribu, dan bebas biaya transfer antar bank melalui BI-Fast.

Baca Juga: Cara Beli Voucher Game di Grab, Belanja Gift Bisa Makin Murah

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest