Follow Us

Rayakan Anniversary Pertama, UNIQLO.com Berikan Promo Belanja Online

Wulan - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 15:00
Merayakan ulang tahun pertama, UNIQLO.com tawarkan banyak diskon belanja online
instagram.com/uniqloindonesia

Merayakan ulang tahun pertama, UNIQLO.com tawarkan banyak diskon belanja online

CERDASBELANJA.ID – Di dalam rangka merayakan satu tahun UNIQLO.com, UNIQLO siap memanjakan pelanggan setia di Indonesia dengan berbagai keuntungan belanja.

Mulai dari harga promo, welcome coupon, hingga free merchandise untuk belanja baju di UNIQLO.com.

Beragam promo belanja ini, tentunya sayang untuk dilewatkan dan bisa didapatkan mulai 28 Oktober hingga 10 November melalui aplikasi dan website UNIQLO.com.

Pada momen ini, UNIQLO juga turut menghadirkan koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2022 yang didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim UNIQLO R&D di Paris, dengan tema Essentials with a Point of View.

Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual menjelaskan, tidak terasa sudah satu tahun UNIQLO.com dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui rangkaian koleksi LifeWear, dengan lebih mudah di mana dan kapan pun hanya dalam satu genggaman.

Untuk itu, UNIQLO sangat antusias merayakannya dengan menyiapkan banyak sekali kejutan dan penawaran eksklusif sebagai wujud apresiasi kami, semua pelanggan setia UNIQLO yang telah mendukung perjalanan UNIQLO.com.

“Kami berusaha untuk terus berinovasi agar bisa memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan lebih baik lagi, sehingga semakin banyak yang bisa menikmati keuntungan yang kami berikan untuk semua masyarakat,” ujar Daniel di Jakarta, Kamis (27/10).

Khusus untuk periode anniversary pada 28 Oktober-10 November 2022, UNIQLO telah menyiapkan banyak sekali promo yang bisa dimanfaatkan melalui aplikasi UNIQLO.com.

Di antaranya penawaran terbatas untuk produk-produk LifeWear Favorit, seperti Kemeja Flannel, HEATTECH Fleece Turtleneck, Celana Relaco hingga Bra Tanpa Kawat yang eksklusif hanya berlaku pada pembelanjaan online di UNIQLO.com.

Terdapat Welcome Coupon senilai Rp50.000 untuk pelanggan baru yang mengunduh UNIQLO.com, free exclusive tote bag untuk minimum pembelian senilai Rp500.000.

Selama satu tahun, UNIQLO telah banyak memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar bisa menikmati koleksi LifeWear dengan nyaman, yakni melalui inovasi berikut.

Baca Juga: Promo Cashback Bank BCA, Belanja di UNIQLO Bisa Hemat Rp100 Ribu

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest