Follow Us

Syarat Pakai Jenius Paylater, Bisa Bebas Belanja Sampai Akhir Bulan

Wulan - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:00
Catat apa saja syarat pakai Jenius Paylater untuk belanja sepuasnya
instagram.com/jeniusconnect

Catat apa saja syarat pakai Jenius Paylater untuk belanja sepuasnya

CERDASBELANJA.ID – Jenius resmi menghadirkan fitur Jenius Paylater yang terintegrasi dengan akun Jenius, sehingga belanja bisa makin leluasa.

Jangan khawatir kalap belanja karena Jenius Paylater mudah dipantau dari menu Credit di aplikasi Jenius, tanpa bunga/biaya tersembunyi, bisa dipakai di merchant QRIS.

Jadi, selain bayar sekarang dan bayar cicil, sekarang tersedia opsi bayar nanti dengan Jenius Paylater yang akan memudahkan belanja kita.

Menggunakan Jenius Paylater, jajan dan belanja harian menjadi lebih praktis karena seluruh transaksi kita akan dikumpulkan dalam satu tagihan yang bisa dibayar bulan depan.

Jadi, sekarang kita punya pilihan bayar nanti saat bertransaksi. Jajan dan belanja harian menjadi lebih gampang karena tagihannya bisa dibayarkan bulan depan.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika kita bertransaksi menggunakan Jenius Paylater.

Di antaranya seperti praktis dipakai di merchant QRIS, biaya layanan terjangkau, tanpa bunga/biaya tersembunyi, aktivasi cukup dua langkah, terintegrasi dengan akun Jenius, serta mudah dipantau dari menu Credit.

Namun, saat ini Jenius Paylater hanya tersedia untuk pengguna terpilih yang memenuhi kriteria tertentu.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa syarat agar bisa mendapatkan penawaran dari Jenius Paylater.

Sudah memiliki akun Jenius, Warga Negara Indonesia (WNI), berusia 21 sampai 60 tahun saat melakukan pengajuan, berdomisili sesuai cakupan area Jenius.

Kemudian, nasabah harus memiliki pekerjaan yang tidak termasuk dalam Daftar Pekerjaan Sensitif, serta tidak termasuk dalam Blacklist Internal Bank.

Baca Juga: Kekurangan dan Kelebihan Raya PayLater, Bisa Dipakai untuk Belanja?

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest