Follow Us

Kenalan dengan Jenius Paylater, Belanja Sepuasnya Bayar Akhir Bulan

Wulan - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 13:00
Kenalan dengan Jenius Paylater untuk belanja lebih puas
jenius.com

Kenalan dengan Jenius Paylater untuk belanja lebih puas

CERDASBELANJA.ID – Nasabah Jenius BTPN wajib tahu kalau kini kita sudah bisa pakai Jenius Paylater untuk belanja.

Pasalnya, Jenius resmi menghadirkan fitur Jenius Paylater yang terintegrasi dengan akun Jenius, sehingga belanja bisa makin leluasa.

Jangan khawatir kalap belanja karena Jenius Paylater mudah dipantau dari menu Credit di aplikasi Jenius, tanpa bunga/biaya tersembunyi, bisa dipakai di merchant QRIS.

Jadi, selain bayar sekarang dan bayar cicil, sekarang tersedia opsi bayar nanti dengan Jenius Paylater yang akan memudahkan kita.

Menggunakan Jenius Paylater, jajan dan belanja harian menjadi lebih praktis karena seluruh transaksi kita akan dikumpulkan dalam satu tagihan yang bisa dibayar bulan depan.

Proses aktivasinya juga praktis cukup dua langkah, yaitu hanya dengan melengkapi data pribadi dan informasi kerabat dekat.

Jenius Paylater memungkinkan pengguna untuk belanja sekarang dan bayar nanti, sebuah solusi untuk berbelanja dan mengelola kebutuhan pengeluaran harian dengan lebih nyaman, serta dengan kelonggaran finansial yang dibutuhkan Teman Jenius.

Untuk saat ini, limit paylater yang kini tersedia adalah sebesar Rp500.000. Saat ini Paylater juga hanya tersedia untuk pengguna Jenius terpilih.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika kita bertransaksi menggunakan Jenius Paylater.

Di antaranya seperti praktis dipakai di merchant QRIS, biaya layanan terjangkau, tanpa bunga/biaya tersembunyi, aktivasi cukup dua langkah, terintegrasi dengan akun Jenius, serta mudah dipantau dari menu Credit.

Kita bisa membayar tagihan Jenius Paylater di periode pembayaran tanggal 1 hingga tanggal 5 setiap bulannya, dengan menggunakan uang di Saldo Aktif.

Baca Juga: Kekurangan dan Kelebihan Raya PayLater, Bisa Dipakai untuk Belanja?

Untuk melakukan pembayaran, kita tidak perlu top up saldo, transfer ke bank lain, atau pindah aplikasi. Cukup klik Bayar Sekarang pada kotak Paylater di menu Credit, lalu ikuti prosesnya hingga selesai.

Jika ada pembayaran tertunda, Jenius Paylater akan diblokir sementara. Untuk itu, pastikan untuk segera melakukan pembayaran agar Jenius Paylater kita kembali tersedia. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest