Follow Us

Jenius Hadirkan Kartu Kredit Visa, Bisa Bebas Belanja Lewat Aplikasi

Wulan - Minggu, 30 Oktober 2022 | 12:00
Jenius hadirkan Karu Kredit Jenius Visa untuk mempermudah belanja online
Rahma/Cerdas Belanja

Jenius hadirkan Karu Kredit Jenius Visa untuk mempermudah belanja online

CERDASBELANJA.ID – Jenius dari Bank BTPN meluncurkan inovasi terbaru, yaitu Kartu Kredit Jenius Visa yang memungkinkan kita bebas belanja lewat aplikasi Jenius.

Kartu Kredit Jenius Visa yang serba digital ini, dapat dikelola dengan lebih simpel melalui aplikasi Jenius, baik untuk transaksi belanja atau kebutuhan lainnya.

Inovasi Kartu Kredit Visa ini, dihadirkan untuk membantu masyarakat digital savvy dalam belanja dan mengelola cash flow dengan lebih baik.

Peluncuran Kartu Kredit Jenius Visa, merupakan bagian dari acara Jenius FuturEase Fest. Banyak keseruan dalam acara Jenius FuturEase Fest, tidak hanya memperkenalkan Kartu Kredit Jenius Visa, Jenius juga mengadakan ajang kokreasi tahunan, Jenius Co.Creation Week 2022.

Tahun ini, Jenius Co.Creation Week 2022 mengusung tema “FuturEase” yang terdiri atas serangkaian acara berupa kompetisi, conference, talks, workshop, sampai dengan eksibisi yang berkolaborasi dengan Semasa.

Berbagai rangkaian acara yang berlangsung pada Jumat (28/10) hingga Minggu (30/10) di Plaza Indonesia, Jakarta, dapat diikuti oleh publik untuk mendapatkan inspirasi dan berbelanja jenama lokal yang telah dikurasi.

Pada peluncuran Kartu Kredit Jenius Visa ini, Jenius mengeluarkan tiga pilihan desain kartu menarik bagi masyarakat digital savvy, yaitu Mystic Green, Rainforest, dan Deep Ocean, yang bisa dipilih sesuai preferensi penggunanya melalui aplikasi Jenius.

Digital Banking Head Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi menjelaskan mengenai latar belakang peluncuran inovasi terbaru ini.

Irwan menjelaskan, dari hasil proses kokreasi yang dilakukan, Jenius menemukan beberapa kesulitan yang dialami masyarakat digital savvy dalam memiliki dan juga mengelola kartu kredit.

Mulai dari kesulitan untuk mendaftar karena harus datang ke kantor cabang dan mengisi form berlembar-lembar, kesulitan untuk mengelola limit dan kartu tambahan, hingga proses yang panjang untuk blokir dan buka blokir kartu kreditnya.

“Oleh karena itu, pada acara Jenius FuturEase Fest kali ini, kami menghadirkan Kartu Kredit Jenius Visa sebagai solusi dari kesulitan-kesulitan tersebut,” ujar Irwan di Jakarta, Jumat (28/10).

Baca Juga: Cara Dapat Uang di Jenius, Cukup Aktivasi Cuan Rp25 Ribu untuk Belanja

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest