Follow Us

WhatsApp Hadirkan Pasar WhatsApp, Belanja Produk UKM Banyak Diskon

Wulan - Kamis, 27 Oktober 2022 | 07:00
Siap-siap belanja, WhatsApp bakal hadirkan Pasar WhatsApp selama 3 hari!
Dok. WhatsApp

Siap-siap belanja, WhatsApp bakal hadirkan Pasar WhatsApp selama 3 hari!

CERDASBELANJA.ID – Pengguna WhatsApp wajib siap-siap belanja karena kali ini WhatsApp menghadirkan Pasar WhatsApp.

Pasar WhatsApp ini, akan menghadirkan banyak UKM lokal dan memberikan banyak diskon belanja.

Tentunya, pencinta belanja tidak boleh ketinggalan acara Pasar WhatsApp. Apalagi, acara ini hanya berlangsung selama beberapa hari saja.

Di dalam menyelenggarakan Pasar WhatsApp, pihak WhatsApp bekerja sama dengan UKM Indonesia.id.

Adapun Pasar WhatsApp adalah sebuah pop-up market yang berlangsung selama 3 hari, mulai dari 29 hingga 31 Oktober pukul 10.00-21.00 WIB di Atrium Lobi Lantai Dasar Senayan Park, Jakarta.

Pasar WhatsApp merupakan bagian dari kampanye Jualan di WhatsApp yang mana WhatsApp bekerja sama dengan berbagai mitra, untuk mendukung ekonomi digital di Indonesia.

Acara ini, akan menghadirkan 20 UKM menarik di bidang F&B, fesyen, seni, dan kerajinan yang telah menjalankan bisnis dengan sukses menggunakan aplikasi WhatsApp Business.

Ini menjadi kesempatan bagi masyarakat, untuk berbelanja produk lokal dan mendukung berbagai UKM dari seluruh Indonesia semuanya hadir dalam satu tempat.

Produk GoodVibes Botanical
Dok. WhatsApp

Produk GoodVibes Botanical

Ada beragam produk tersedia untuk semua orang, baik pasangan muda yang mencari furnitur untuk kelengkapan rumah maupun keluarga yang sedang mencari pakaian lucu untuk anak-anak.

Beberapa UKM yang hadir dalam Pasar WhatsApp, adalah Jawa Classic (Yogyakarta) yang menjual furnitur kayu dan rotan berkualitas, KEYTAbee (Cianjur) yang menjual pakaian anak-anak ala Jepang berbahan ramah lingkungan, dan GoodVibes Botanical (Banten) yang menjual rangkaian produk perawatan kulit dan penghilang stres.

Di sisi lain, pecinta makanan yang tidak bisa menolak camilan lokal yang enak, atau orang yang suka makanan sehat ada banyak pilihan yang bisa dipilih.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest