Follow Us

Cara Bayar Tagihan Blibli Paylater, Waspada Kalap Belanja Online!

Wulan - Kamis, 27 Oktober 2022 | 14:00
Catat cara bayar tagihan Blibli Paylater setelah kalap belanja!
instagram.com/bliblidotcom

Catat cara bayar tagihan Blibli Paylater setelah kalap belanja!

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja pakai Blibli Paylater sudah tahu belum bagaimana cara bayar tagihan Blibli Paylater?

Ternyata cara bayar tagihan Blibli Paylater sangat mudah dan bisa dilakukan setelah puas belanja sebulan penuh.

Selain itu, cara bayar tagihan Blibli Paylater juga bisa diakses di aplikasi Blibli, sama seperti saat ingin belanja.

Bagi pengguna yang belum tahu, Blibli Paylater adalah salah satu alternatif metode pembayaran pascabayar atau post-paid yang ditawarkan untuk seluruh pelanggan di Blibli.

Blibli Paylater dapat digunakan untuk membeli produk pilihan di Blibli, lalu proses pelunasannya dapat dilakukan 30 hari setelah transaksi berhasil.

Setelah mengaktifkan Blibli Paylater, kita akan mendapatkan limit kredit mencapai Rp15 juta yang bisa dipakai belanja di aplikasi Blibli.

Kita dapat melihat perincian transaksi Blibli Paylater dari halaman riwayat transaksi. Pada halaman tersebut kita dapat melihat nama barang, nominal, tanggal pembelian, dan nomor pesanan di tab “Transaksi.”

Tagihan Blibli Paylater, harus dibayarkan maksimal pada saat jatuh tempo dengan merujuk pada zona waktu GMT +7 atau Waktu Indonesia Barat (WIB). Adapun jadwal jatuh tempo adalah 30 hari sejak transaksi berhasil diverifikasi.

Beberapa metode pembayaran tagihan Blilbi Paylater, adalah BCA OneKlik, transfer melalui virtual account, kartu debit, internet banking, DANA, Sakuku, OVO, sampai QRIS.

Namun, perlu diingat bahwa pembayaran tagihan Blibli Paylater tidak dapat dilakukan dengan metode kartu kredit, cicilan tanpa kartu kredit, Gopay, COD, saldo Blipay, dan Paylater.

Saat melakukan pembayaran, pastikan juga bahwa rekening yang dituju adalah rekening atas nama perusahaan (bukan nama pribadi/individu) untuk mencegah terjadinya kasus penipuan yang mengatasnamakan Blibli Paylater.

Baca Juga: Syarat Mengajukan Blibli Paylater, Belanja Tidak Perlu Tunggu Gajian

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular