Follow Us

4 Rekomendasi Tempat Liburan Hemat di Luar Negeri, Bisa Puas Belanja

Wulan - Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:00
Rekomendasi tempat liburan hemat agar belanja puas
Stock

Rekomendasi tempat liburan hemat agar belanja puas

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir tahun, banyak orang yang mencari rekomendasi tempat liburan hemat di luar negeri agar bisa belanja sepuasnya.

Tidak perlu mengeluarkan budget berlebihan, ternyata ada beberapa rekomendasi tempat liburan hemat di luar negeri yang bisa dimanfaatkan untuk banyak belanja.

Beragam rekomendasi tempat liburan hemat ini, sangat cocok untuk berlibur dan belanja hemat di akhir tahun,

Apalagi, setelah situasi pandemi Covid-19 semakin kondusif dan antusiasme untuk traveling meningkat, tentu menjadi momen pas untuk kembali merencanakan petualangan.

Travelers bisa mempertimbangkan beberapa negara dengan biaya transportasi, akomodasi, makan, dan tempat wisata yang terjangkau agar alokasi anggaran tak sepenuhnya ludes hanya untuk jalan-jalan.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat liburan hemat ala Pegipegi yang bisa dijadikan tujuan liburan jelang akhir tahun 2022 beserta referensi budget-nya.

1. Thailand

Bangkok, Thailand
Shutterstock

Bangkok, Thailand

Negeri Gajah Putih ini, merupakan negara yang sangat terjangkau untuk dikunjungi. Thailand menawarkan banyak hal menarik yang bisa membuat momen liburan tetap menyenangkan, meski anggaran yang dimiliki cenderung terbatas.

Jika ingin memesan tiket pesawat menuju Bangkok untuk liburan di bulan November, harga termurah bisa didapatkan di hari Senin dan Minggu pekan keempat dengan kisaran harga terendah, yakni Rp1,73 juta.

Pada bulan Desember, tiket termurah ke Bangkok bisa diperoleh pada awal bulan hingga pekan kedua dengan harga Rp1,95 juta untuk keberangkatan hari Senin atau Rabu.

Biaya harian termurah saat liburan di Thailand, yaitu sekitar Rp309 ribu hingga Rp600 ribu untuk asumsi biaya penginapan, transportasi, hingga makan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest