Follow Us

Catat Daftar Promo Shopee 11.11 Big Sale, Bisa Belanja Produk UMKM

Wulan - Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:00
Jangan sampai ketinggalan daftar promo Shopee 11.11 Big Sale untuk belanja murah.
Dok. Shopee

Jangan sampai ketinggalan daftar promo Shopee 11.11 Big Sale untuk belanja murah.

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee jangan sampai ketinggalan promo Shopee 11.11 Big Sale untuk belanja beragam produk UMKM lokal.

Pada promo Shopee 11.11 Big Sale kali ini, Shopee juga akan memaksimalkan seluruh fitur agar belanja konsumen semakin maksimal.

Selain diskon, jangan lewatkan juga flash sale spesial dari produk UMKM lokal favorit yang sayang untuk dilewatkan saat belanja.

Adapun rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung hingga 11 November, dengan ragam penawaran sebagai berikut.

1. Gratis Ongkir Rp0: Pengguna dapat menikmati voucher gratis ongkir minimal belanja Rp0 untuk pembelian produk dari keranjang orange di Shopee LIVE & Shopee Video.

2. Flash Sale Serba Seribu: Pengguna bisa menemukan ragam koleksi produk pilihan seperti HP, TV, Blender & Gadget Elektronik hanya dengan harga Rp1.000.

3. Murah Lebay Ekstra Diskon sampai Rp50 ribu: Pengguna dapat menemukan beragam produk pilihan termurah di Shopee dengan ekstra voucher diskon sampai Rp50 ribu.

Keseruan lainnya pada kampanye kali ini, adalah adanya kampanye tematik berbeda. serta fitur-fitur interaktif yang dapat menemani pengguna antara lain sebagai berikut.

1. Pengguna dapat memenuhi kebutuhan dengan ragam pilihan produk dari berbagai kategori.

Terdapat promo spesial setiap harinya seperti kampanye tematik berbeda seperti Rumah & Hobi Day, Elektronik Day, Kecantikan & Supermarket Day, serta Perlengkapan Rumah Day

2. Pada 25-28 Oktober, pengguna dapat berbelanja ragam pilihan produk lokal di Local Space for Her.

Baca Juga: Promo XXI Bulan Ini, Beli 1 Gratis 1 untuk Belanja Tiket Film Inang

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest