Follow Us

Rekomendasi Peralatan Dapur dari Gaabor, Belanja Pakai Promo Shopee 11.11

Wulan - Rabu, 19 Oktober 2022 | 08:00
Intip rekomendasi peralatan dapur dari Gaabor dan dapatkan harga spesial jika belanja pakai promo Shopee 11.11 Big Sale.
Dok. Shopee

Intip rekomendasi peralatan dapur dari Gaabor dan dapatkan harga spesial jika belanja pakai promo Shopee 11.11 Big Sale.

CERDASBELANJA.ID – Seiring dengan minat memasak yang terus meningkat, banyak orang yang belanja produk peralatan dapur untuk menunjang kegiatan memasak mereka.

Jika bingung ingin belanja produk apa lagi, simak dulu rekomendasi peralatan dapur dari Gaabor yang bisa menunjang hobi memasak kita.

Jika ingin lebih murah, kita bisa belanja beragam rekomendasi peralatan dapur ini di Shopee 11.11 Big Sale.

Sebagaimana diketahui, memasak dan menyiapkan hidangan makan siang untuk keluarga maupun diri sendiri dapat menjadi hobi dan kegiatan me-time.

Berbagai manfaat ditawarkan dari kegiatan ini, mulai dari mengisi waktu luang, melatih kreativitas, menjadi lebih sehat, hingga meningkatkan suasana hati.

Namun, memasak kerap memakan waktu yang tidak sebentar dan membutuhkan persiapan maupun langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membuat suatu hidangan.

Di tengah kesibukan lainnya, kendala yang sering ditemui saat ingin memasak sebuah hidangan adalah persiapan bahan-bahan maupun peralatan yang akan digunakan, serta tambahan waktu yang diperlukan untuk merapikan dan membersihkan kembali alat-alat masak yang telah terpakai.

Kini, teknologi yang terus berkembang menghadirkan inovasi yang menawarkan kemudahan, serta kepraktisan melalui variasi peralatan-peralatan dapur.

Beberapa rekomendasi peralatan dapur dari Gaabor yang bisa menunjang kegiatan memasak ini, adalah mixer, chopper, hingga air fryer.

Melalui serangkaian alat ini, kita dapat menghemat waktu dalam mempersiapkan hidangan. Memasak pun menjadi kegiatan yang simpel dan anti ribet.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, selain untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, memasak juga bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan secara emosional.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum dengan Wangi Segar Mulai Rp50 Ribuan, Belanja di Sini

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest