Follow Us

New Balance BB550 Hadir dengan Warna Baru, Ini Lokasi Tempat Belanja Produknya

Winda - Senin, 17 Oktober 2022 | 15:00
Sepatu New Balance BB550 warna merah muda belanja di Foot Locker
DOK. New Balance

Sepatu New Balance BB550 warna merah muda belanja di Foot Locker

CERDASBELANJA.ID – Dari banyak brand sepatu, New Balance menjadi salah satu yang menjadi produk incaran ketika belanja.

New Balance menawarkan belanja sepatu-sepatu berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga wajar ramai diserbu ketika mengeluarkan produk terbaru.

Bagi penggemar New Balance juga pasti selalu menanti produk-produk terbarunya untuk belanja ketika ingin menambah koleksi sepatu.

Nah di bulan Oktober ini, New Balance menghadirkan produk terbaru dari varian New Balance BB550.

New Balance BB550 hadir dengan warna baru yaitu warna merah muda yang eksklusif dan akan membuat tampilan semakin feminim.

BB550 merupakan salah satu model terlaris yang selalu ditunggu semua orang dan menjadi salah satu must-have item bagi para penggemar sneakers.

Ditambah pula beberapa nama Hollywood seperti Hailey Bieber, Kendal Jenner dan Rihanna juga beberapa kali tertangkap kamera memakai model BB550 ini.

Desainnya yang sederhana, minimalis, dan tidak berlebihan ini merupakan wujud dari karya klasik yang tak lekang oleh waktu.

Pada desainnya kali ini New Balance ingin menceritakan kisah masa lalu dan menggabungkannya dengan “hoops street style” saat ini.

Hal itu memungkinkan konsumen untuk menggunakannya di berbagai kegiatan seperti, saat berolahraga di lapangan ataupun hangout bersama teman.

Melalui model ini, New Balance ingin mendorong sepatu basket ke ruang baru dan mengajak konsumen menyaksikan inovasi melalui lensa gaya hidup baru.

Baca Juga: Harga New Balance Fresh Foam X, Koleksi Baru dengan Standar Green Leaf

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest