Follow Us

GoClub Hadirkan 3 Keseruan untuk K-Popers, Bisa Bebas Belanja!

Wulan - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:00
K-Popers doyan belanja wajib tahu keseruan apa saja yang dihadirkan GoClub untuk K-Popers!
Dok. GoClub

K-Popers doyan belanja wajib tahu keseruan apa saja yang dihadirkan GoClub untuk K-Popers!

CERDASBELANJA.ID – K-Popers pengguna Gojek yang doyan belanja wajib tahu kalau kali ini GoClub menghadirkan banyak keseruan untuk K-Popers.

Hobi makan jajanan Korea, belanja koleksi berbagai merchandise idola, hingga begadang nonton drama Korea? Semua bisa dapat keseruan dari GoClub!

Untuk itu, K-Popers yang doyan belanja harus tahu keseruan apa saja yang akan didapatkan di GoClub. Kini, pengguna Gojek bisa menikmati ragam keseruan gaya hidup ala Korea dari GoClub.

Setelah menerima hype yang cukup besar lewat kolaborasi Gojek dengan musisi idola asal Korea, GoClub sebagai program loyalitas pelanggan dari Gojek terus menambah ragam keistimewaan bagi pelanggan setia Gojek yang juga pencinta Korea lewat berbagai pengalaman seru.

Head of Marketing GoClub menjelaskan Ivan Gurhananda, untuk pertama kalinya para K-Lovers bisa menikmati gaya hidup ala idol favorit mereka melalui ekosistem Gojek, mulai dari makanan khas, produk makeup, hingga fashion.

Sejak pertama kali diluncurkan 14 September lalu, program Festival Korea (K-Fest) GoClub telah banyak menarik antusiasme pecinta Korea.

Oleh karena itu, GoClub ingin mengajak semua pecinta Korea untuk merapat dan merasakan langsung berbagai penawaran seru yang dihadirkan dari program GoClub.

“Untuk selanjutnya, kami akan terus menghadirkan berbagai keseruan menarik dan relevan khusus bagi loyalis GoClub,” ujar Ivan di Jakarta, Jumat (14/10).

Hingga akhir tahun ini, GoClub menghadirkan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi para K-Lovers yakni sebagai berikut.

1. Korean Festival Pertama GoClub

Mau makan makanan khas Korea yang bikin ketagihan seperti ramyeon, bibimbap, pajeon, hingga tteokbokki? Semua itu bisa dinikmati, dengan diskon spesial di K-Fest GoClub yang sedang berlangsung hingga 31 Oktober 2022.

Seluruh member GoClub, bisa menikmati menu favorit dengan diskon hingga 50% persen di berbagai resto Korea di GoFood. Mulai dari Chung Gi Wa, Gildak, Moon Chicken, Mujigae, hingga Pochajjang.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest