Follow Us

5 Tips Belanja Produk Flash Sale Shopee 10.10, Hafalkan Jadwal Promo!

Wulan - Senin, 10 Oktober 2022 | 14:00
Sobat Shopee wajib tahu tips belanja produk flash sale Shopee 10.10 hari ini
instagram.com/shopee_id

Sobat Shopee wajib tahu tips belanja produk flash sale Shopee 10.10 hari ini

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee siapa yang suka berburu promo flash sale Shopee untuk belanja di momen promo 10.10 kali ini?

Berbeda dari hari biasanya, pada promo 10.10 biasanya diskon belanja yang ditawarkan dalam flash sale Shopee lebih besar.

Namun, tentunya untuk memburu produk diskon belanja dalam promo 10.10 Shopee ini butuh trik belanja khusus agar tidak ketinggalan.

Sebagaimana diketahui, flash sale adalah promo terbaik dari Shopee yang memberikan penawaran secara eksklusif untuk jangka waktu terbatas.

Biasanya, deretan produk yang ditampilkan pada flash sale telah didiskon besar-besaran. Bahkan, pada momen-momen tertentu, ada saja barang seharga jutaan yang dijual dengan harga Rp99 saja!

Produk yang dihadirkan pada flash sale Shopee sangat beragam. Kita bisa menemukan produk kecantikan, fashion, peralatan rumah tangga, makanan, hingga alat elektronik.

Tidak hanya produk, flash sale juga kerap menghadirkan voucher pulsa, menginap, transportasi, dan paket internet.

Jika ingin mencoba, berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan produk flash sale Shopee 10.10 hari ini.

1. Tentukan Kebutuhan

Banyaknya produk yang tersedia di flash sale mungkin kerap membuat Sobat Shopee bingung. Namun, jangan sampai deretan produk itu hanya memakan kesempatan dan waktu dalam mendapatkan barang impian!

Sebelum flash sale dimulai, kita bisa menentukan produk apa saja yang memang sedang dibutuhkan atau diinginkan. Untuk mencari produk termurah, kita juga bisa dilihat dari jadwal flash sale berikutnya. Scroll produk flash sale hingga paling bawah, lalu masukkan produk incaran ke keranjang.

Ketika flash sale Shopee dimulai, kita bisa langsung check out pesanan dan bayar pakai Shopeepay. Cara ini sering dilakukan oleh mereka yang mendapatkan flash sale Shopee.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular