CERDASBELANJA.ID – The Watch Co. selaku ritel fashion jam tangan dan distributor tunggal brand Daniel Wellington, Olivia Burton, Timex, D1 Milano, dan MVMT di Indonesia, kini hadir di TikTok Shop dan siap dibelanjakan konsumen.
Sebelumnya, konsumen bisa belanja produk jam tangan The Watch Co. lewat saluran official shop di marketplace Tokopedia, Shopee, dan Zalora.
Kehadiran The Watch Co. di TikTok Shop, semakin memperluas pilihan belanja jam tangan konsumen.
Di sisi lain, The Watch Co. di bawah payung PT Kami Gawi Berjaya, telah memiliki 11 offline store yang menyebar di kota-kota besar di Indonesia dan online store di www.thewatch.co.
Kehadiran The Watch Co. di TikTok Shop, sejalan dengan riset Populix yang menunjukkan bahwa 86% masyarakat di Indonesia belanja melalui platform sosial media, dan 45% melalui platform TikTok Shop.
Belanja di ruang sosial media menawarkan pengalaman yang unik, menarik, dan efisien. Hal ini, juga seiring dengan minat belanja di TikTok Shop yang semakin meningkat.
CEO The Watch Co. Erick Susanto mengungkapkan, pihaknya dengan bangga meluncurkan The Watch Co. di TikTok Shop, untuk lebih dekat dengan para pecinta jam tangan ternama.
Mulai dari Daniel Wellington, Olivia Burton, Timex, D1 Milano, hingga MVMT.
Erick melanjutkan, untuk menyambut peluncuran The Watch Co. di TikTok Shop, pihaknya akan menghadirkan events The Watch Corner dan The Watch Conversation yang mengupas perjalanan bisnis The Watch Co.
“Pastikan memantau terus media sosial The Watch Co. agar tidak melewatkan peluncuran ini. Selain itu, dalam acara ini akan ada giveaway dan promo-promo menarik dari kami pada tanggal 7 – 10 Oktober,” tutup Erick dalam keterangannya, Sabtu (8/10).
The Watch Corner atau Time to Sing with The Watch Co., merupakan acara karaoke bersama dengan The Watch Co. yang telah berlangsung pada tanggal 7 Oktober lalu.
Baca Juga: Promo Blibli 10.10 Hari Ini, Belanja Flash Sale Diskon Hingga 90%
Kemudian, ada pula The Watch Conversation: Living the Life with Erick Susanto (CEO). Agenda live session ini, akan membahas mengenai perjalanan dan refleksi The Watch Co. yang sudah berdiri selama hampir 10 tahun. Bisa disaksikan secara live pada tanggal 10 Oktober pukul 10.00 WIB.
Jangan lewatkan juga giveaway dan promo-promo menarik tersedia mulai tanggal 7–10 Oktober 2022. (*)