Follow Us

Cara Pakai Voucher GoClub di GoFood dan Tokopedia, Ada Diskon Belanja

Wulan - Kamis, 06 Oktober 2022 | 18:00
Simak bagaimana cara pakai voucher K-Fest untuk belanja di GoFood dan Tokopedia.
instagram.com/gojekindonesia

Simak bagaimana cara pakai voucher K-Fest untuk belanja di GoFood dan Tokopedia.

CERDASBELANJA.ID – GoClub menghadirkan festival virtual Korea (K-Fest), untuk memudahkan para pengguna setia belanja makanan favorit, produk kecantikan, dan fashion khas Korea.

Selain memberikan potongan harga belanja hingga 50%, GoClub melalui K-Fest juga menyelenggarakan Anak Sultan Noraebang, yakni acara karaoke offline pertama Gojek untuk komunitas pecinta musik K-Pop.

Kali ini, kita sudah bisa menggunakan voucher K-Fest GoClub sebesar 50% untuk belanja di GoFood dan Tokopedia.

Cara pakai voucher K-Fest di GoFood dan Tokopedia sangat mudah karena otomatis tersedia di aplikasi.

Sampai 31 Oktober mendatang, seluruh anggota GoClub bisa mendapatkan voucher diskon hingga 50% senilai maksimal Rp50.000, untuk pembelian makanan Korea melalui GoFood, seperti Chung Gi Wa, Gildak, Moon Chicken, Mujigae, dan Pochajjang.

Penggemar produk skincare, juga dapat wujudkan impian memiliki kulit cantik dan bergaya ala artis favorit dengan memanfaatkan diskon hingga 50% dari GoClub.

Khususnya, untuk membeli rangkaian produk Laneige, Innisfree, Nature Republic, Daeng Gi Meo Ri, dan Jiniso melalui Tokopedia.

Adapun voucher diskon 50% yang akan diberikan dalam bentuk harta karun (treasure) tersebut, bisa didapatkan dengan mengumpulkan XP dari penggunaan berbagai layanan Gojek.

Setiap pengguna yang mendapatkan harta karun, berhak menggunakan satu dari tiga voucher secara acak. Semakin tinggi tingkat keanggotaan GoClub, semakin banyak diskon yang didapatkan.

Jika tertarik pakai diskonnya, simak bagaimana cara pakai voucher K-Fest di GoFood dan Tokopedia.

Baca Juga: Gojek Gelar K-Fest GoClub, K-Popers Bisa Bebas Jajan dan Belanja

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular