Follow Us

Traveloka Hadirkan Layanan Baru Traveloka Send, Kirim Barang Belanja Lebih Mudah

Wulan - Kamis, 15 September 2022 | 17:00
Traveloka hadirkan layanan pengiriman barang belanja baru, yakni Traveloka Send.
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

Traveloka hadirkan layanan pengiriman barang belanja baru, yakni Traveloka Send.

CERDASBELANJA.ID – Pengguna Traveloka wajib tahu kalau kini Traveloka punya layanan pengiriman belanja terbaru, yaitu Traveloka Send.

Jika dilihat di aplikasi Traveloka, layanan pengiriman produk belanja Traveloka Send sudah bisa mulai digunakan pengguna.

Tentunya, layanan pengiriman produk belanja Traveloka Send semakin meramaikan layanan logistik lainnya di tanah air.

Traveloka Send adalah layanan pengiriman barang oleh Traveloka. Nantinya, Traveloka mengambil barang dari lokasi pengirim dan mengantarkannya ke lokasi penerima secara efisien, andal, dan aman.

Layanan Traveloka Send, mengirim paket dengan perkiraan waktu pengiriman kurang lebih empat jam setelah paket diserahkan kepada Mitra Pengemudi.

Namun, dengan catatan di luar dari keadaan force majeure, atau keadaan lainnya yang dapat menghambat proses dan waktu pengiriman paket seperti, hujan deras, demo, dan lain-lain.

Untuk saat ini, layanan Traveloka Send baru tersedia di Jabodetabek dan jarak maksimal antara lokasi pengirim dan penerima adalah 12 km.

Ada beberapa jenis barang yang bisa dikirim lewat Traveloka Send. Di antaranya buku dan dokumen, kesehatan dan kecantikan, pakaian, elektronik dan gadget, makanan kaleng/kemasan, hobi/olahraga/hiburan, dan lainnya.

Untuk berat total pengiriman Traveloka Send, mulai dari kurang dari 1 kg sampai maksimal 5 kg dengan dimensi di bawah dari 40x40x30.

Selain itu, kita perlu memastikan maksimal nilai barang adalah Rp500 ribu, barang dibungkus dengan aman oleh pengirim, dan bukan termasuk barang pecah belah. Jika ada komplain karena hal-hal tersebut, dapat ditolak oleh pihak Traveloka.

Jika terdapat kehilangan selama pengantaran, pengguna bisa mengajukan komplain yang wajib diajukan dalam waktu 48 jam.

Baca Juga: Cara Membuat Akun Traveloka, Healing Mudah Lewat Ujung Jari

Nantinya, pencairan asuransi dapat mencapai 120 hari sampai dana diteruskan kepada pelanggan.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan dari layanan pengiriman terbaru Traveloka Send. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular