Follow Us

Gojek Hadirkan BTS | Gojek Space Installation, Bisa Belanja Makanan Bareng BTS?

Wulan - Rabu, 14 September 2022 | 16:00
BTS | Gojek Space Installation, bisa belanja makanan bareng BTS?
Rahma Wulan/Cerdas Belanja

BTS | Gojek Space Installation, bisa belanja makanan bareng BTS?

CERDASBELANJA.ID – ARMY atau penggemar BTS wajib tahu, kalau Gojek menghadirkan BTS | Gojek Space Installation yang memungkinkan kita jadi bintang iklan belanja makanan bersama BTS.

Kapan lagi bisa jadi bintang iklan belanja makanan dan satu frame bersama para member BTS?

Jangan sampai ketinggalan, BTS | Gojek Space Installation hadir mulai 11 September hingga 25 September 2022 di Mall Gandaria City, Jakarta. Lebih seru lagi, instalasi ini juga terbuka untuk umum, jadi siapa pun bisa langsung hadir dan merasakan keseruannya.

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia Audrey P. Petriny mengatakan, pihaknya secara konsisten menghadirkan layanan terbaik dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pengguna Gojek lewat berbagai inisiatif, termasuk rangkaian kerja sama dengan BTS.

BTS sendiri, telah menjadi ikon pop dunia yang senantiasa menyebarkan pesan positif lewat karya-karya lagu mereka.

Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen Gojek untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna dan mitra Gojek.

“Lewat program-program baru tersebut, kami berharap dapat mendorong para pengguna untuk bersenang-senang merasakan kenyamanan transaksi online melalui ekosistem Gojek,” jelas Audrey di Jakarta, Senin (14/9).

Berikut adalah beberapa kisi-kisi agar dapat merasakan langsung keseruan BTS | Gojek Space Installation hingga 25 September.

1. Ikutan Jadi Bintang Iklan Bersama BTS

Jadi Bintang Iklan Bersama BTS
Dok. Gojek

Jadi Bintang Iklan Bersama BTS

Masih ingat iklan kolaborasi GoFood dan BTS, dengan salah satu scene V sedang order GoFood? Gojek kembali menghadirkan scene iklan tersebut langsung di Mall Gandaria City.

Tidak hanya menyaksikan tampilan set iklan versi real, penggemar juga bisa beraksi dengan berbagai gaya dalam video iklan bareng member BTS.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest