Follow Us

6 Rekomendasi Cara Dapat Uang Modal Minim, Jadi Sumber Uang Belanja

Wulan - Jumat, 09 September 2022 | 21:00
Catat apa saja rekomendasi usaha modal minim untuk tambah uang belanja
DOK. iStock

Catat apa saja rekomendasi usaha modal minim untuk tambah uang belanja

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja mau tahu bagaimana cara dapat uang dari rekomendasi usaha bermodal minim?

Ada banyak rekomendasi usaha modal minim sebagai cara dapat uang yang bisa dicoba masyarakat untuk dapat tambahan uang belanja.

Jangan khawatir, beragam rekomendasi usaha belanja modal minim ini punya potensi yang besar karena belum banyak yang menggarap ladang bisnisnya sebagai cara dapat uang.

Sebagaimana diketahui, berbisnis sering kali menjadi langkah yang diambil oleh seseorang untuk memperoleh pundi-pundi rupiah.

Pasalnya, ada banyak sekali hal positif yang akan kita dapatkan dibanding hanya bekerja sebagai seorang karyawan.

Tidak heran, banyak sekali orang yang memutuskan untuk beralih dari profesi sebelumnya dan melanjutkan hidupnya sebagai seorang pebisnis.

Namun, untuk bisa sukses dalam dunia usaha, kita membutuhkan usaha dan strategi yang tepat sebagai penyokongnya. Termasuk dalam memilih bidang bisnis apa yang akan kita jalankan.

Sebagai acuan bagi yang akan mulai berbisnis, berikut ini adalah beberapa rekomendasi usaha modal minim, tetapi belum memiliki banyak pesaing.

1. Usaha Katering Sehat

Katering sehat, menjadi salah satu bidang usaha yang perlu kita pertimbangkan. Modal yang kita butuhkan untuk memulainya pun relatif terjangkau, yakni antara Rp2 juta-Rp6 jutaan.

Ditambah lagi saat ini, tren untuk memulai gaya hidup sehat sudah semakin gencar dilakukan oleh masyarakat. Sehingga kebutuhan akan makanan sehat otomatis meningkat pula.

Kita bisa berinovasi untuk menyediakan pilihan-pilihan makanan sehat yang unik dan bercita rasa.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest