Follow Us

JD.ID Hadirkan Super8 Lifestyle Great Sale, Banyak Diskon Belanja

Wulan - Selasa, 06 September 2022 | 07:00
JD.ID bakal menghadirkan Super8 Lifestyle Great Sale
instagram.com/jdid

JD.ID bakal menghadirkan Super8 Lifestyle Great Sale

CERDASBELANJA.ID – Di dalam rangka memberikan kebahagiaan bagi pelanggan setianya, PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID) kembali menghadirkan promo belanja Super8 Lifestyle Great Sale.

Pada rangkaian promo Super8 Lifestyle Great Sale, JD.ID memberikan penawaran belanja spesial untuk berbagai produk olahraga, kecantikan dan perawatan, serta fashion and luxury.

Tidak ketinggalan, demi menciptakan kenyamanan dan keamanan dalam belanja, JD.ID memberikan kesempatan bagi Sahabat JD untuk menikmati 8 keuntungan dan 8 layanan spesial selama promo Super8 Lifestyle Great Sale berlangsung.

Melalui promo Super8 Lifestyle Great Sale, JD.ID memberikan rangkaian promo dari tanggal 4-9 September 2022 yang diikuti oleh berbagai promo menarik lainnya mulai dari 25 September-30 September 2022.

Chief Marketing Officer of JD.ID Max Wang menjelaskan, pihaknya menyadari bahwa tren gaya hidup selalu berkembang dan untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Untuk itu, JD.ID menghadirkan Super8 Lifestyle Great Sale bagi para pelanggan setia agar selalu relevan dengan tren saat ini melalui kebutuhan olahraga, kecantikan dan perawatan, serta fashion.

“Kami memiliki komitmen, untuk memberikan kebahagiaan berbelanja bagi para pelanggan dengan menjamin keamanan dan kualitas seluruh produk yang didapatkan,” ujar Wang dalam keterangannya, dikutip Senin (5/9).

Melalui Super8 Lifestyle Great Sale, JD.ID memberikan penawaran khusus pada 4 September untuk kategori Sport & Hobbies, 5 September untuk kategori Beauty & Care, serta 6 September untuk kategori Fashion & Luxury.

Promo tiga hari tersebut, hadir untuk menyambut puncak dari Super8 Lifestyle Great Sale, tepatnya pada tanggal 7 September.

Pelanggan setia JD.ID berkesempatan memperoleh pelayanan dan keuntungan berupa Discount Up to 88%, paket Voucher 8x, Top Brand & New Brand, Buy Now Best Deal, Buy Now Hot Items, Serbu Serba 8, New Trending Product, serta Lowest Price.

Pada 7 dan 9 September, JD.ID menghadirkan 4x Shopping Voucher Lifestyle rentang waktu mulai dari pukul 06.00-18.00 WIB.

Baca Juga: Promo Shopee 9.9 Hari Ini, Diskon Rp125 Ribu untuk Belanja Somethinc

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest