Follow Us

3 Cara Belanja Makanan Hemat ala Ririn Ekawati, Manfaatkan Promo Shopeepay

Wulan - Sabtu, 03 September 2022 | 14:00
Intip bagaimana cara belanja makanan hemat ala Ririn Ekawati
Dok. Shopeepay

Intip bagaimana cara belanja makanan hemat ala Ririn Ekawati

CERDASBELANJA.ID – Pada awal bulan ini, ada banyak cara belanja makanan hemat yang bisa dilakukan pengguna agar lebih hemat.

Tidak hanya masyarakat, bahkan Ririn Ekawati juga punya cara belanja makanan hemat tersendiri agar bisa meminimalkan pengeluaran.

Cara belanja makanan hemat ala Ririn Ekawati ini juga bisa dipraktikkan oleh kita. Pasalnya, Ririn menggunakan Shopeepay dan ShopeeFood agar lebih hemat.

Merayakan Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September, Shopeepay dan ShopeeFood mempersembahkan kampanye tahunan 9.9 Super Shopeepay Deals dan ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang untuk belanja makanan.

Di dalam kampanye ini, ada Cashback 100% Seharian di sederet merchant favorit, Minimarket Serba Rp90 untuk memenuhi keperluan rumah tangga dengan lebih hemat, dan ada bonus saldo Rp999 ribu bagi pengguna yang sering menggunakan Shopeepay THR.

Berlangsung sejak 31 Agustus hingga 9 September, ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang memiliki sederet promo super seperti Diskon sampai Rp50 ribu, Gratis Ongkir Jumbo, dan kesempatan mengikuti keseruan Promo 9 Hari Checkout Gratis.

Kehadiran kampanye spesial 9.9 Super Shopeepay Deals dan ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang, juga turut disambut baik oleh Ririn Ekawati.

Seorang ibu, pengusaha, sekaligus public figure ini menilai, pembahasan tentang pemenuhan kebutuhan keluarga tidak terlepas dari sosok ibu yang umumnya memainkan peranan penting dan seolah punya kekuatan super, untuk mengatur berbagai hal dalam keluarga.

Seperti kebanyakan ibu di Indonesia, bisa dibilang Ririn adalah ‘kuncen’ yang mengurus hampir semua kebutuhan keluarganya.

Mulai dari mengurus kebutuhan dapur, menyiapkan makanan kesukaan keluarga, belanja bulanan, sampai mengatur keuangan keluarga. Meskipun Ririn adalah seorang ibu yang bekerja, tetapi keluarga selalu menjadi nomor satu.

“Untungnya, di era serba digital ini aku bisa memenuhi kebutuhan keluargaku dengan lebih efisien, berkat kehadiran layanan digital seperti Shopeepay dan ShopeeFood. Tidak hanya memberi kemudahan, Shopeepay dan ShopeeFood juga memiliki banyak penawaran dan promo super, seperti kampanye 9.9 tahun ini yang bisa membantuku semakin produktif dan lebih hemat dalam memenuhi kebutuhan keluargaku,” lanjut Ririn.

Baca Juga: Cara Belanja Online Aman ala Dewi Sandra, Dijamin Sesuai Keinginan

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest