Follow Us

Shopeepay dan ShopeeFood Hadirkan Promo Belanja Makanan, Ada Cashback 100%

Wulan - Sabtu, 03 September 2022 | 11:00
Shopeepay dan ShopeeFood Hadirkan promo belanja makanan
instagram.com/shopeefood_id

Shopeepay dan ShopeeFood Hadirkan promo belanja makanan

CERDASBELANJA.ID – Merayakan Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September, Shopeepay dan ShopeeFood mempersembahkan kampanye tahunan 9.9 Super Shopeepay Deals dan ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang untuk belanja makanan.

Kampanye 9.9 ini, hadir sebagai salah satu bentuk apresiasi Shopeepay dan ShopeeFood kepada seluruh pengguna dan keluarga Indonesia, serta agar konsumen bisa belanja makanan sepuasnya.

Di dalam kampanye 9.9 ini, Shopeepay dan ShopeeFood menghadirkan berbagai penawaran super yang menguntungkan dan kemudahan fitur, untuk semakin memfasilitasi keluarga Indonesia mengakomodasi segudang kebutuhan belanja makanan keluarga.

Head of Business and Partnerships ShopeePay Lala Eka Nilam mengatakan, pihaknya memahami bahwa setiap keluarga pasti memiliki beragam kegiatan dan kebutuhan belanja yang harus dipenuhi.

Mulai dari kebutuhan belanja harian, peralatan dan perlengkapan keluarga, hingga hiburan.

“Kami harap, sederet penawaran super dari 9.9 Super Shopeepay Deals, serta berbagai fitur yang kami hadirkan dapat membantu seluruh keluarga Indonesia memenuhi kebutuhannya dengan lebih hemat, aman, dan praktis,” ujar Lala dalam keterangannya, dikutip Jumat (2/9).

Hingga tanggal 11 September mendatang, seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan super.

Mulai dari Cashback 100% Seharian di sederet merchant favorit, Minimarket Serba Rp90 untuk memenuhi keperluan rumah tangga dengan lebih hemat, dan ada bonus saldo Rp999 ribu bagi pengguna yang sering menggunakan Shopeepay THR.

Khusus di tanggal 9-11 September nanti, pengguna bisa menikmati promo yang lebih besar.

Rangkaian promo tanggal cantik 9.9 makin meriah, dengan sederet penawaran super untuk memenuhi kebutuhan kuliner keluarga.

Brand Marketing Manager ShopeeFood Andreas Christiadi menambahkan, di tengah padatnya aktivitas keluarga Indonesia, pemenuhan kebutuhan pangan harian menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyita waktu dan pikiran.

Baca Juga: Promo Cashback LinkAja, Belanja di Bukalapak Lebih Hemat 10%

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest