Follow Us

Kolaborasi Living Lab Ventures Hadirkan Fitur Face Recognition, Bayar Belanja Bisa Pakai Verifikasi Wajah

Winda - Sabtu, 03 September 2022 | 12:00
Kolaborasi Living Lab Ventures dengan TwoSpace dan NEC buat bayar belanja bisa pakai verifikasi wajah
DOK. Sinar Mas Land

Kolaborasi Living Lab Ventures dengan TwoSpace dan NEC buat bayar belanja bisa pakai verifikasi wajah

CERDASBELANJA.ID – Living Lab Ventures mengumumkan kolaborasi dengan TwoSpaces dan PT NEC Indonesia untuk membuat masyarakat tak harus belanja.

Kolaborasi Living Lab Ventures mempermudah aktivitas sewa menyewa tanpa perlu belanja, dengan menghadirkan platform teknologi digital.

Dengan kolaborasi dari Living Lab Ventures ini, masyarakat hanya perlu sewa tanpa perlu belanja yang justru membutuhkan dana lebih.

Untuk meningkatkan aktifitas sewa, Living Lab Ventures mengambil langkah dalam kerja sama dengan TwoSpaces dan NEC.

Ketiga perusahaan akan menghadirkan sebuah platform teknologi digital yang dapat membangun ekosistem sewa.

Ekosistem sewa ini terdiri dari penyewa, pemilik tempat, dan agen properti untuk dapat berinteraksi secara praktis dan fleksibel.

Ini juga merupakan wujud nyata konsistensi Living Lab Ventures untuk menambah aspek digital dalam pengembangan ekosistem kota secara keseluruhan.

Seperti yang disampaikan oleh Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani.

“Digitalisasi pemasaran ruang komersial ini juga merupakan bentuk penerapan visi Sinar Mas Land untuk menjadikan BSD City sebagai integrated digital smart city.” ujar Mulyawan.

Lebih lanjut, Partner Living Lab Ventures, Bayu Seto mengatakan TwoSpaces, NEC dan mitra Living Lab Ventures lainnya dapat mengimplementasikannya di beberapa offline ecosystem.

“Hasil kolaborasi Living Lab X dengan TwoSpaces dan NEC ini akan diimplementasikan pada penyewaan ruang apartemen, hotel dan ruko di BSD City.” ujar Bayu.

Baca Juga: Kolaborasi Living Lab Sinar Mas Land dan NEC Technology, Hadirkan Disruptor Smart Digital Advertising di BSD City

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest