Follow Us

3 Cara Mengembangkan Bisnis ala Bang Jack, Sediakan Tempat Belanja

Wulan - Minggu, 28 Agustus 2022 | 21:00
Intip cara mengembangkan bisnis ala Bang Jack yang jadi tempat belanja
Dok. Mitra Shopee

Intip cara mengembangkan bisnis ala Bang Jack yang jadi tempat belanja

CERDASBELANJA.ID – Yusuf Syarifudin yang lebih dikenal sebagai Bang Jack, punya beberapa cara mengembangkan bisnis warung kopinya dengan menyediakan tempat belanja.

Kini, usaha warung kopinya disulap oleh Bang Jack jadi tempat belanja, melalui beberapa cara mengembangkan bisnisnya.

Cara mengembangkan bisnis ala Bang Jack sendiri, dilakukan dengan menyediakan kebutuhan belanja elektronik seperti pulsa, paket data, dan produk digital lainnya lewat Mitra Shopee.

Mitra Shopee sendiri, adalah sebuah aplikasi digital yang menawarkan berbagai layanan belanja produk digital termasuk pulsa, paket data, token PLN, voucher game, layanan pembayaran berbagai tagihan, hingga isi saldo ShopeePay yang membantunya menarik lebih banyak pelanggan.

Bang Jack mengaku, ia tidak menyangka jika usaha warung kopi peninggalan almarhum adiknya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat dapat menjadi peluang rezeki bagi keluarganya.

Berkat saran dari banyak pelanggannya, dalam rentang satu tahun Bang Jack berhasil menambah lebih banyak varian produk di warung kopinya, termasuk berbagai produk digital yang dibutuhkan masyarakat. Salah satunya lewat layanan Mitra Shopee.

Kini, omzet bulanan yang dicapainya pun berhasil mencapai angka belasan juta rupiah.

Bang Jack yang sebelumnya sempat bekerja sebagai petugas cleaning service dan jasa service AC, tak menyangka bahwa ia juga mampu berwirausaha.

Namun, berkat kemauan dan semangat pantang menyerah yang tinggi, pria berusia 42 tahun ini mencoba beberapa strategi agar bisa mengelola warung kopi sederhana tersebut secara maksimal.

Perkembangan usaha Bang Jack, mulai dirasakan sejak ia rajin bertanya kepada para pelanggan dan tetangga tentang produk apa yang paling mereka butuhkan.

Banyaknya permintaan untuk menyediakan berbagai produk digital seperti pulsa, paket data hingga token listrik, semakin terjawab berkat pertemuannya dengan tim Mitra Shopee.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Shopee, Daftar Jadi Mitra Pasti Cuan Tiap Hari

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest