Follow Us

6 Cara Belanja Offline Pakai OVO ala Kaka dan Bimbim, Lebih Praktis!

Wulan - Senin, 29 Agustus 2022 | 10:00
Intip bagaimana cara belanja offline pakai OVO ala Kaka dan Bimbim
Dok. OVO

Intip bagaimana cara belanja offline pakai OVO ala Kaka dan Bimbim

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir bulan, kita perlu mempraktikkan cara belanja offline agar tetap hemat dan tidak mengganggu pengeluaran lainnya.

Ternyata, cara belanja offline tidak hanya dipraktikkan oleh kita saja, tetapi sosok musisi legendaris Kaka dan Bimbim juga mempraktikkan hal yang sama.

Kaka dan Bimbim mengaku, mereka punya beberapa cara belanja offline tersendiri yang diterapkan menjelang akhir bulan.

Tentunya nama kedua musisi ini sudah familier di telinga masyarakat. Pasalnya, keduanya dikenal sebagai musisi lintas generasi yang bertahan melewati fase transformasi dari berbagai aspek kehidupan.

Transformasi tersebut, termasuk digitalisasi yang tidak hanya terjadi di bidang musik, tetapi juga transaksi keuangan. Kaka dan Bimbim telah melewati masa-masa yang mana setiap pembelian harus dilakukan secara tunai.

Kemudian hadir kartu kredit, kartu debit, dan hingga saat ini platform pembayaran digital yang memberikan kemudahan untuk melakukan berbagai macam transaksi keuangan digital hanya dengan satu aplikasi di ponsel, seperti OVO.

Kaka dan Bimbim, baru-baru ini terlibat sebagai juri Kontes Cover Jingle Top Up OVO yang merupakan bagian dari Kampanye Offline Top Up OVO.

Musisi bersaudara sepupu ini, ikut gencar mensosialisasikan layanan isi ulang saldo (top up) OVO secara offline yang kini tersedia di lebih dari 28 mitra dan tersebar di hingga delapan juta titik se-Indonesia.

Termasuk di GrabDriver dan GrabMerchant, Indomaret, Kantor Pos Indonesia, Mitra Bukalapak dan lainnya.

Keterlibatan Kaka dan Bimbim di kampanye ini, adalah sebagai upaya menjangkau masyarakat yang belum secara maksimal memiliki akses terhadap layanan transaksi keuangan digital (underbanked dan unbanked) yang mana mayoritas dari mereka, lebih memilih melakukan isi ulang saldo OVO secara offline karena terbatasnya akses teknologi dan perbankan.

Chief Operating Officer OVO Eddie Martono mengungkapkan, partisipasi Kaka dan Bimbim dalam Kampanye Offline Top Up OVO lewat Kontes Cover Jingle Top Up OVO, membantu misi OVO mensosialisasikan kemudahan melakukan #TopUpOVODimanaAja.

Baca Juga: Cara Upgrade Akun OVO, Belanja Makin Puas Limit Lebih Banyak

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest