Follow Us

Singapore Airlines dan BCA Hadirkan Travel Fair, Belanja Tiket Pesawat Murah

Wulan - Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:00
Singapore Airlines dan BCA hadirkan Travel Fair untuk belanja tiket pesawat.
Dok. SIngapore Airlines

Singapore Airlines dan BCA hadirkan Travel Fair untuk belanja tiket pesawat.

CERDASBELANJA.ID – Singapore Airlines dan BCA, kembali berkolaborasi untuk menawarkan belanja perjalanan yang istimewa kepada pelanggan di Indonesia dengan menggelar Singapore Airlines–BCA Travel Fair 2022.

Travel Fair ini, diadakan secara offline di atrium utama Gandaria City, Jakarta, mulai tanggal 26 hingga 28 Agustus 2022, sehingga kita sudah bisa belanja tiket pesawat murah.

Sementara itu, untuk pelanggan di kota-kota lain, seluruh permintaan belanja tiket pesawat dan pemesanan, dapat dilakukan di cabang-cabang agen perjalanan yang berpartisipasi di Bandung, Surabaya, Medan, dan Denpasar.

Para pelanggan bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang menarik untuk Business, Premium Economy, dan Economy Class.

Travel Fair yang sangat dinanti-nantikan dan berlangsung selama tiga hari ini, menawarkan harga tiket pesawat yang menarik ke berbagai destinasi populer seperti Amsterdam, Bangkok, London, Los Angeles, Melbourne, New York, Paris, Seoul, dan Sydney.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan informasi berguna lainnya tentang produk dan layanan lain dari para pakar dan agen perjalanan yang berpartisipasi di acara Travel Fair ini.

Selain promosi tiket pesawat yang menarik, pemegang kartu SIA-BCA yang membeli tiket pesawat di acara Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2022 di Gandaria City, atau melalui cabang agen yang berpartisipasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Denpasar, akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut (selama persediaan masih ada).

1. Cashback hingga Rp2.000.000.

2. 3x KrisFlyer miles.

3. Cicilan 0% hingga 6 bulan.

4. Voucher Belanja MAP.

Baca Juga: Promo Cashback di Tokopedia, Belanja Pakai Bank Sinarmas Hemat Rp50 Ribu

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest