Follow Us

Lazada Hadirkan Lazada Mother and Baby Festival, Ada Banyak Diskon

Wulan - Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:10
Jangan lewatkan diskon dalam Lazada Mother and Baby Festival
Dok. Lazada

Jangan lewatkan diskon dalam Lazada Mother and Baby Festival

CERDASBELANJA.ID – Melanjutkan komitmen menjadi sahabat orang tua dalam hal tumbuh kembang buah hati, Lazada kembali menghadirkan Lazada Mother and Baby Festival.

Lazada Mother and Baby Festival, adalah festival belanja kebutuhan ibu dan anak serta rangkaian seminar edukasi parenting yang mengusung tema “Raising a Little Happy Learner” di tanggal 24-26 Agustus 2022.

Tidak hanya diskon dan promo belanja, Lazada Mother and Baby Festival juga akan menghadirkan seminar parenting yang pastinya bisa membentu permasalahan orang tua.

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa keberhasilan anak di masa depan tentunya tidak lepas dari dukungan orang tua dalam setiap fase tumbuh kembangnya, termasuk dalam mempersiapkan pendidikan mereka sebagai bekal di masa depan.

Bekerja sama dengan ParenTalk, seminar edukasi parenting kali ini akan mengupas tuntas topik seputar kegiatan yang dapat dilakukan orang tua dalam mempersiapkan anak menuju rutinitas sekolah.

Selain itu, ada pula hal yang bisa diperhatikan orang tua ketika memilih pendidikan terbaik bagi buah hati.

SVP FMCG Lazada Indonesia Lia Kurtz menjelaskan, setiap orang tua pasti menginginkan anak-anaknya berhasil, termasuk dalam hal pendidikan.

Lazada memahami, ada banyak sekali faktor yang bisa mempengaruhi keberhasilan pendidikan seorang anak, dan tentunya hal tersebut tidak luput dari peran orang tua.

Mulai dari mempersiapkan hingga mendampingi anak di masa belajar, serta menjalani rutinitas sekolah. Oleh karena itu, di Mother and Baby Festival kali ini bekerja sama dengan ParentTalk.

“Lazada menggandeng para expert khusus untuk membantu orang tua mengenali berbagai hal yang bisa dilakukan untuk membantu anak menjadi pribadi yang senang belajar dan mengeksplorasi untuk keberhasilannya di jenjang pendidikan, baik formal maupun non formal,” ujar Lia dalam diskusi virtual, Senin (22/8).

Berbagai topik yang diangkat pada rangkaian Lazada Mother and Baby Festival kali ini, meliputi screening tumbuh kembang, serta kesehatan fisik dan mental anak.

Baca Juga: Apa Itu Lazada Credit? Begini 5 Cara Mudah untuk Mengatifkannya

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest