Follow Us

Cara Belanja Online Aman ala Fuji dan Thariq, Aman dari Penipuan

Wulan - Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:00
Fuji dan Thariq Halilintar
(Instagram.com/fuji_an)

Fuji dan Thariq Halilintar

CERDASBELANJA.ID – Pecinta belanja online wajib tahu bagaimana cara belanja online aman agar bisa terhindar dari penipuan.

Tentunya semua orang ingin terhindar dari tipuan penjual online, sama halnya dengan pasangan selebriti Fuji An dan Thariq Halilintar, sehingga kita harus tahu cara belanja online yang aman.

Untuk membantu masyarakat terhindar dari penipuan, keduanya pun membagikan beberapa cara belanja online aman.

Hal ini, sejalan dengan keduanya yang hobi berbelanja online, terlebih di masa pandemi.

Fuji menjelaskan, salah satu cara belanja online aman yang sering ia terapkan, adalah hanya belanja melalui toko berlogo Star+ atau Mall.

Pasalnya, menurut Fuji, toko dengan logo tersebut terlihat lebih tepercaya dan aman. Selain itu, ia juga hanya memilih toko dengan rating 4,5 ke atas.

“Saat belanja, aku filter maunya hanya belanja di toko Star atau Mall saja. Kalau nggak ada logonya aku takut saja produknya nggak sesuai,” jelas Fuji.

Hal yang sama juga berlaku bagi Thariq, ia juga mengaku hanya belanja produk di toko Star atau Mall saja.

Thariq menambahkan, “Aku juga selalu cek berapa barang yang sudah terjual, cek rating, ulasan dari pengguna lain, dan produk best seller-nya apa saja,” katanya.

Fuji menjelaskan, beberapa produk yang paling sering ia beli, adalah make up, produk fashion, aksesori seperti kacamata, dan camilan.

Menurutnya, membeli camilan secara online lebih menguntungkan karena ada banyak diskon dan bisa diantarkan secara instan.

Baca Juga: Cara Belanja Online ala Fuji, Masuk Keranjang Duluan Bayar Belakangan!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest