Follow Us

Cara Belanja Sayur Online Lebih Murah, Pakai Aplikasi Super Ninja

Wulan - Minggu, 21 Agustus 2022 | 15:10
Peluncuran aplikasi Super Ninja agar cara belanja sayur online lebih murah
Dok. Super Ninja

Peluncuran aplikasi Super Ninja agar cara belanja sayur online lebih murah

CERDASBELANJA.ID – Di ulang tahun ke-25, Super Indo supermarket secara resmi memperkenalkan platform e-commerce Super Ninja.

Super Ninja hadir untuk pengalaman belanja grocery secara online. Aplikasi ini, membantu pelanggan untuk mendapatkan produk segar berkualitas di Super Indo dengan lebih mudah melalui ponsel.

Selain itu, lewat aplikasi Super Ninja pelanggan bisa lebih bahagia karena kini mereka dapat menghemat waktu untuk mendapatkan produk yang sama di gerai Super Indo.

Melalui pengalaman Super Indo selama 25 tahun, Super Ninja diharapkan dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.

Vice President Operation Super Indo Boudewijn Van Nieuwenhuijzen menjelaskan, idenya bukan hanya untuk menciptakan solusi dan layanan belanja segar online, tetapi tujuan utamanya adalah untuk melayani pelanggan dengan lebih baik dengan memiliki model bisnis omni-channel yang menjanjikan, serta tujuan pemasaran yang jelas untuk pasar online.

Kami mengambil kesempatan, untuk memperkuat platform e-commerce yang dipicu oleh kebutuhan untuk memuaskan keinginan pelanggan, serta mempertahankan lebih banyak pelanggan setia yang memosisikan Super Indo di top of mind.

“Kami berharap, dapat memberikan dampak positif yang mana pelanggan bisa menerima makanan berkualitas dengan lebih cepat dan mudah,” ujar Boudewijn dalam konferensi pers, Jumat (21/8).

Hingga saat ini, layanan Super Ninja bisa dinikmati melalui 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek.

Adapun produk yang ditawarkan dalam aplikasi Super Ninja mencapai lebih dari 9.000 SKU. Mulai dari sayur, buah, daging, ayam hingga kebutuhan dapur lainnya sama seperti yang ada di gerai Super Indo.

Pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir di setiap pembelian melalui aplikasi Super Ninja.

Head of E-Commerce Super Indo Fetty Ng Maryasa menjelaskan, bulan Agustus ini Super Ninja sudah bisa dinikmati di 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek.

Baca Juga: Cara Belanja Online ala Fuji, Masuk Keranjang Duluan Bayar Belakangan!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest